infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Ropendi Siap Terima Mandat Kuasa Ketua DPP INPERA Untuk Jalankan Roda Organisasi

Ropendi Siap Terima Mandat Kuasa Ketua DPP INPERA Untuk Jalankan Roda Organisasi

Ketua Harian DPP INPERA, Minan Ropendi mendapatkan mandat sebagai penerima kuasa sementara dari pengurus INPERA,

Karawang, infobanaua.co.id – Dewan Pimpinan Pusat, Insan Pers Nusantara (DPP INPERA) melakukan perubahan susunan pengurus, Ketua Harian DPP INPERA, Minan Ropendi mendapatkan mandat sebagai penerima kuasa sementara dari pengurus INPERA, menggantikan Heri Widodo, bertempat di salah satu Resto di Karawang, Senin (13/5/2024).

Penunjukan penerima mandat Kuasa Ketua DPP INPERA berdasarkan Rapat Musyawarah pengurus DPP INPERA pada hari Rabu (9/5/2024) bertempat di kawasan wisata New Marigold atau yang dikenal Kincir Seribu di Tamelang, Karawang.

Jabatan kuasa Ketua DPP INPERA berlaku sejak penyerahan Surat Keputusan yang diserahkan pada hari Senin (13/5/2024).

Heri Widodo mengungkapkan, “Penunjukan penerima mandat Kuasa Ketua DPP INPERA ini berdasarkan Rapat Musyawarah pengurus, karena saya selaku Ketua ada kesibukan di luar organisasi, sehingga kurang efektif,” ungkapnya.

“Diharapkan Minan Ropendi bisa menjalankan roda organisasi ke depannya dan tentunya dengan dibantu anggota semua,” pungkasnya.

Sementara Minan Ropendi Usai menerima mandat dari Ketua Umum DPP INPERA mengatakan, kesiapannya membawa organisasi INPERA lebih baik

Ucapan terimakasih kasih kepada semua pengurus DPP INPERA yang telah memberikan kepercayaan terhadap saya, tak lupa saya mengajak untuk selalu kompak dan bersinergi.

Iswanto

Bagikan:

Iklan