infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Harati Jilid II di Pastikan Bakal Jadi Kenangan

Harati Jilid II di Pastikan Bakal Jadi Kenangan

Wakil Bupati Kotim, Irawati bersama rombongan ketika datangi kepetinggi dan pengurus Nasdem Kotim.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Langkah Wakil Bupati Irawati setelah mendaftarkan diri bersama Bupati Kotim, Halikinnor di PDI Perjuangan di Kantor Jalan Kapten Mulyono Sampit, Irawati tanpa diketahui Halikinnor, ia kembali mendaftarkan seorang diri sebagai Bakal calon Bupati Kotim di beberapa Partai.
Partai yang ia sudah datangi untuk bakal calon Bupati Kotim di antaranya partai PKS, PKB, Garendra, Demokrat dan Nasdem.

Irawati mengatakan kedatangan ia di beberapa kantor partai di Sampit sebelumnya dulu ke sini tidak lain tidak bukan pertama adalah silaturahmi dengan semua petinggi dan pengurus Partai dewan pimpinan daerah Kabupaten Kotawaringin Timur.

Irawati mengambil langkah yang cukup berani, namun juga tidak sedikit banyak yang menyayangkan atas langkah yang diambil oleh Irawati tersebut dan ini juga cukup mengejutkan beberapa warga di Kabupaten Kotim.

Menurut warga yang mengaku tidak mengerti sama sekali soal politik, ia mengatakan secara etika tidak pas setelah dari sekian banyak ia membaca media di Kotim sebelumnya maka disebutkan Harati jilid II akan berlanjut antara Halikinnor dan Irawati namun selang beberapa hari saja Irawati melangkah sendiri untuk maju bakal calon Bupati di Kotim dengan mendaftarkan diri di beberapa partai.

“Padahal Irawati itu sepengetahuan saya orang partai PDI Perjuangan, kenapa bisa terjadi demikian maaf saya bukan orang politik.”Ucapnya dan mohon jati dirinya jangan disebutkan dan ini menurutnya sudah bertanda Harati jilid II tinggal kenangan ke depannya.

Sementara Irawati ketika mendaftarkan diri di partai Nasdem mengatakan kalau kedatangan ia bersama rombongannya tersebut semata mata pertama untuk bersiraturahmi kepada petinggi partai dan pengurus partai di Kotim dan ia juga mengingatkan ketika mendaftar tidak mencantumkan sebagai bakal calon Bupati atau bakal calon wakil Bupati.

“Saya datang kesini semata mata bersiraturahmi dan mendaftarkan diri saya untuk Pilkada akan datang,” ucapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan