infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Minta JCH Doakan Pembangunan Kotim

Bupati Minta JCH Doakan Pembangunan Kotim

Acara pelepasan JCH Kotim oleh Bupati Kotim, Halikinnor. (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meminta kepada Jamaah Calon Haji (JCH) yang akan berangkat ke Mekkah, Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji agar tidak lupa mendoakan kemajuan pembangunan di Kotim.

Halikinnor meyakini doa para JCH yang akan beribadah disana akan lebih makbul untuk itu ia sangat berharap para JCH tidak lupa mendoakan untuk kemajuan pembangunan di bumi habaring hurung.

“ Saya juga mohon kepada JCH untuk mendoakan kehidupan bangsa dan negara pada umumnya khususnya Kotim di tempat-tempat yang makbul. Agar Kotim dalam keadaan aman, kondusif masyarakatnya sejahtera dan sukses,” ujarnya saat acara pelepasan JCH Kotim di Aula Rumah Jabatan Bupati Kotim Jumat (17/5/2024).

Selain itu dirinya juga berharap para JCH nanti dapat pula berdoa agar seluruh komponen bangsa ini, diberikan kesabaran akhlakul karimah lebih baik dan tidak mengedepankan emosi dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

Disamping itu dirinya juga berpesan kepada seluruh JCH agar menjaga kondisi kesehatan selama berada di Mekkah. Sebab padatnya kegiatan ibadah termasuk pengadaptasian kondisi cuaca di sana diperkirakan akan berpengaruh pada menurunnya kondisi kesehatan para jamaah.

Diutarakan Halikinnor JCH yang diberangkatkan pada tahun ini berjumlah 161 orang terdiri dari 72 JCH laki-laki dan 89 JCH perempuan.

Zainal.

Bagikan:

Iklan