infobanua.co.id
Beranda BANJAR Tingkatkan Kualitas, DPMPTSP Bimtek Petugas Pelayanan

Tingkatkan Kualitas, DPMPTSP Bimtek Petugas Pelayanan

Kegiatan berlangsung dari 13 -16 Mei 2024 ini bekerjasama dengan Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al-Banjari dan Bay Hospitality Management

Martapura, infobanua.co.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) in House Training Pelayanan Prima (Service Excellent) untuk Petugas Pelayanan, di Mal Pelayanan Publik Barokah Kabupaten Banjar, Kamis (16/5/2024).

Kegiatan berlangsung dari 13 -16 Mei 2024 ini bekerjasama dengan Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Al-Banjari dan Bay Hospitality Management, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Banjar yang diwakili oleh Sekretaris, Muhammad Iksan mengatakan tujuan diadakannya bimtek ini adalah untuk menyamakan standar pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas pelayanan agar masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini pengguna layanan merasa puas mendapatkan pelayanan baik itu di MPP Barokah di Martapura, Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Simpang Empat maupun di Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut,” ujarnya.

Sementara itu, narasumber dari Bay Hospitality Management H Yulianto MD menyampaikan tentang tatacara memberikan pelayanan yang baik dan komunikasi efektif serta cara handling complaint atau menangani apabila ada permasalahan dalam pemberian layanan.

Pada kegiatan ini juga menjadi antusias bagi peserta, salah satunya Nida mengungkapkan “banyak pengetahuan baru yang didapat dalam memberikan layanan yang baik dan pembentukan karakter pelayanan yang prima,” ucapnya.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan