infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur 161 JCH Kotim Telah Berangkat Menuju Emberkasi Banjarmasin

161 JCH Kotim Telah Berangkat Menuju Emberkasi Banjarmasin

JCH Kotim tiba di Emberkasi Banjarmasin menuju pemondokan (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Acara pelepasan Jemaah Calon Haji Kabupaten Kotawaringin Timur, Sampit Kalimantan Tengah, Sabtu (18-5-2024) di Bandara H.Asan Sampit oleh Bupati Kotim yang diwakilkan kepada Sekretaris Daerah Kotim, Fajrurahman yang juga dihadiri perangkat daerah yang mengatakan bahwa Jamaah Calon Haji Kotim yang diberangkatkan dari bandara H Asan Sampit menuju emberkasi Banjarmasin berjumlah 161 orang.

Keberangkatan Jamaah Calon Haji ini dibagi dua kali penerbangan dengan menggunakan pesawat Nam Air dengan nomor penerbangan in 1720, ) trip pertama yaitu keberangkatan menuju Banjarmasin pada pukul 05.00 WIB dan trip kedua pada pukul 07 50 WIB.

Menurut Fajrurahman keberangkatan JCH ini dari bandara H.Asan Sampit dari penerangan pertama dengan penerbangan kedua dari 161 orang tersebut tiba dengan selamat di emberkasi Banjarmasi, selanjutnya juga JCH ini langsung diantar oleh Bus yang telah disiapkan menunuju pemondokan haji di Banjarmasin.

“Semua JCH di Kotim pada sehat dan harapan saya dari pemberangkatan haji nanti sampai dengan datang semuanya selamat dan sehat,”harapnya.

Sebih lanjut Fajrurahaman menjelaskan pemberangkatan JCH dari embarkasi Banjarmasin menuju Medinah rencananya pada Minggu (19-5-2024) sekitar pukul 08.20 WITA dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GIA 8106.

“Insyaallah tiba kembali dari Jedah ke tanah air pada Minggu 30 (6-5-2024) pukul 12.00 WITA menggunakan pesawat Garuda nomor penerbangan GIA 941,”ujarnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan