Categories: Kotawaringin Timur

Korban Kecelakaan, Wabup Pastikan Pengobatan Korban

Sampit, infobanua.co.id – Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati memastikan jika pengobatan untuk korban kecelakaan maut yang terjadi di Desa Bajarau Kecamatan Parenggean Minggu (19/5/2024) akan ditangani oleh pihaknya.

Saat ini menurutnya korban kecelakaan yang hanya menyelamatkan satu orang anggota keluarga berusia 5 tahun tersebut telah dirujuk ke fasilitas layanan kesehatan yang ada di Palangkaraya. Di mana sebelumnya korban tersebut telah dirawat di rumah sakit dr Murjani Sampit.

” Karena kondisinya patah tulang di bagian paha kiri sehingga harus dirujuk ke rumah sakit di Palangkaraya dan ini semua akan kita terus pantau sampai dilakukan pengobatan hingga tuntas,” ujarnya saat menjenguk kondisi korban di rumah sakit dr Murjani Sampit.

Dirinya mengaku pihaknya juga telah berkomunikasi dengan pihak perusahaan tempat ayah korban bekerja. Dirinya berharap perusahaan tempat ayah korban bekerja tersebut juga dapat memberikan bantuan hingga pengobatan untuk anak perempuan tersebut tuntas dilakukan.

Irawati mengaku prihatin dengan musibah yang telah dialami oleh bocah cilik tersebut, sebab dalam peristiwa tragis disebut korban harus kehilangan kedua orang tuanya sekaligus adik semata wayang yang baru berumur 1 tahun. Kondisi tersebut menurutnya akan menjadi pantauan pihaknya terlebih kondisi psikis anak yang saat ini masih trauma akibat kejadian tersebut.

“Kita (Pemkab Kotim) akan terus memantau kondisi anak ini apalagi dia saat ini hanya sendiri semoga pengobatan yang dilakukan bisa cepat dilakukan,” harapnya. Zainal.

infobanua

Recent Posts

Kabupaten Banjar Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2024, Bukti Kesuksesan Penataan Transportasi

Jakarta, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan tingkat nasional berupa Wahana Tata Nugraha…

6 jam ago

Lima Presidium KAI Kalsel Resmi Dilantik, Siap Angkat Kembali Marwah Organisasi

Banjarmasin, infobanua.co.id – Setelah melalui proses panjang dan intensif, Konferensi Daerah Luar Biasa Kongres Advokat…

6 jam ago

Wali Kota Banjarbaru Raih Tiga Penghargaan Nasional dalam Sepekan, Terbaru Wahana Tata Nugraha 2024

BANJARBARU, infobanua.co.id – Dalam kurun waktu tiga hari berturut-turut, Wali Kota Banjarbaru, Muhammad Aditya Mufti…

8 jam ago

Bapaslon Mudyat-WIN Silatuhrami di Desa Giriumukti

PENAJAM, Infobanuo.co.id - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara…

11 jam ago

Sekda Nunukan Resmi Buka Kegiatan Advokasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender (PUG)

NUNUKAN, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Nunukan kembali menunjukkan komitmen seriusnya dalam mempercepat pengarusutamaan gender. Senin…

12 jam ago

DPRD Kotim Dukung Pasar Murah di Gelar Rutin

Sampit, infobanua.co.id – Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur sementara, Rinie mendukung penuh jika Pemerintah Kabupaten…

13 jam ago