infobanua.co.id
Beranda KALTIM Penajam Paser Utara Pj Bupati PPU Ajak Masyarakat Budayakan Gotong Royong

Pj Bupati PPU Ajak Masyarakat Budayakan Gotong Royong

PENAJAM, Infobanua.co.id, — Pemerintah Kabuapten (Pemkab) Penajam Paser Utara melaksanakan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-116 dengan tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas.” yang digelar di Lantai Satu Kantor Bupati, Senin (20/05/24) pagi.

Didalam momen sambutan, Pj Bupati PPU menyampaikan, keinginannya mengajak seluruh masyarakat untuk merefleksikan semangat perjuangan dan kebangkitan bangsa.

“Tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas” mengingatkan kita akan pentingnya persatuan, kerja keras, dan inovasi dalam mewujudkan cita-cita bersama menuju masa depan yang gemilang,” ucapnya.

Ia menyatakan, Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sebuah peringatan, melainkan momentum penting untuk memperkuat tekad dan semangat bangsa dalam membangun Indonesia yang lebih baik menuju kedepan.

“Kita terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan ekonomi demi menciptakan generasi penerus yang unggul dan kompetitif,” lanjutnya.

Dengan penuh optimis, Ia mengajak seluruh masyarakat PPU dalam memajukan daerah ini dengan mewujudkan impian Indonesia Emas dengan semangat gotong royong dan kebersamaan.

“saya yakin kita mampu mengatasi berbagai tantangan dan menjadikan Penajam Paser Utara sebagai bagian integral dari kemajuan Indonesia. Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-116. Bangkit untuk Indonesia Emas,” tutupnya.(Adv)

Bagikan:

Iklan