infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra PPU, Bacalon Mudyat Noor Ingin Kolaborasi Membangun PPU

Serahkan Berkas Formulir Pendaftaran ke DPC Gerindra PPU, Bacalon Mudyat Noor Ingin Kolaborasi Membangun PPU

Bakal Calon (Bacalon)Bupati , Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor, menyerahkan formulir ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra PPU,

PENAJAM, infobanua.co.id – Bakal Calon (Bacalon)Bupati , Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor, menyerahkan formulir ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra PPU, Selasa (21/05/2024) malam.

Penyerahan formulir tersebut disambuat langsung oleh Sekertaris DPC Gerindra PPU Jarwanto, Bendahara Umum Alfan Syhani.

Mudyat Noor yang di wakili Riza Fahrizal Menyampaikan terima kasih dengan sambutan dari jajaran panitia penjaringan dan pengurus DPC Gerindra PPU

“Saya menyampaikan terima kasih dengan sambutan yang ada seiring dengan penyerahan formulir, berkas sudah diterima dengan baik kita tinggal menunggu mekanisme yang ada di Partai Gerindra,” kata Fahrizal.

Sementara itu, Fahrizal menegaskan bahwa kedatangan mereka ke DPC Partai Gerindra merupakan bukti keseriusan Mudyat Noor dalam mengarungi kontestasi Pilkada PPU.

“Harapan kita sesuai dengan tagline kami, Partai Gerindra bisa bersama-sama kami untuk Berkolaborasi di Pilkada ini dan tentunya untuk membangun PPU,”ucapnya.

Hingga saat ini tambah Riza juga melakukan komunikasi intens dengan Partai lainnya, salah satunya partai yang berlambang kan kepala garuda ini.

“Gerindra juga salah satu Partai Politik yang paling besar kami melakukan komunikasi Intens Baik ditingkat PPU Maupun ditingkat Provinsi,” tandasnya.

IB

Bagikan:

Iklan