infobanua.co.id
Beranda Paser Perpustakaan Keliling Edukasi Literasi di Res Area Car Free Day Setiap Hari Minggu

Perpustakaan Keliling Edukasi Literasi di Res Area Car Free Day Setiap Hari Minggu

infobanua.co.id, Tana Paser – Perpustakaan Keliling lakukan edukasi Literasi di Res area Car free day Minggu, (26/05/2024).

Supardi, bersama tiga orang rekannya pegawai perpustakaan Daerah, menggelar buku bacaan ,secara gratis untuk di baca warga masyarakat yang sambil istirahat sejenak setelah menyaksikan ramainya orang berlalu lalang berjalan kaki di car free day dihari Minggu , jenis buku bacaan fiksi dan non-fiksi hingga mencapai 50 orang pengunjung setiap hari .papar nya.

Pelayanan perpustakaan keliling merupakan pelayanan yang ikhlas dilakukan , agar masyarakat semakin tertarik ber literasi sambil hiburan di hari Minggu ini kata Supardi.

Lanjut nya pelayanan perpustakaan juga digelar di sekolah sekolah yang sudah melakukan MuO dengan pihak perpustakaan Daerah, setelah itu perpustakaan keliling dijadwalkan berkunjung jika jadwal sudah disepakati ,pelayanan perpustakaan keliling sangat membantu masyarakat dan pelajar yang memerlukan.

“Masih ditempat yang sama, Ahmad Revaldi warga masyarakat kecamatan Kuaro merasa sangat senang dengan adanya kehadiran perpustakaan keliling melakukan pelayanan edukasi Literasi secara gratis di res area Car free day,” tutupnya.

(Red Paser.** AM.DDS )

Bagikan:

Iklan