infobanua.co.id
Beranda KALTENG Semarakkan HUT Kuala Kapuas ke-73, Pj Bupati Erlin Hardi dan Ratusan Peserta Ikuti Senam Bersama

Semarakkan HUT Kuala Kapuas ke-73, Pj Bupati Erlin Hardi dan Ratusan Peserta Ikuti Senam Bersama

(Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi turut serta dalam acara senam bersama yang meriah.

KUALA KAPUAS, infobanua.co.id – Dalam rangka merayakan hari jadi Kota Kuala Kapuas yang ke-73 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas yang ke-218, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi turut serta dalam acara senam bersama yang meriah.

Kegiatan senam ini diadakan oleh Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) bekerja sama dengan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi). Pj Bupati Erlin Hardi, bersama Pj Ketua TP – PKK Agustina Sri Rejeki, mengikuti gerakan senam yang penuh semangat.

Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Ketua DWP Kapuas Apolonia, Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Kesra, dan sejumlah pejabat lainnya. Acara berlangsung di Aula Rujab Bupati Kapuas pada Minggu, 26 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Erlin Hardi menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan olahraga di Kabupaten Kapuas. “Melalui senam bersama ini, kita dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Harapan saya, kegiatan ini dapat diikuti oleh semua kalangan,” ujarnya.

Dengan antusias, Pj Bupati Kapuas beserta Sekda mengikuti setiap gerakan senam yang dipandu oleh Guest Star Efdita dari Palangka Raya, serta para instruktur senam kebanggaan Kota Kapuas.

Acara ini diikuti oleh 250 peserta, yang terdiri dari berbagai organisasi wanita di Kabupaten Kapuas, termasuk Persatuan Bhayangkari, Dharmakarini, Persit, PKK, DWP dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah, IBI, IKKD, Persadia, dan organisasi wanita lainnya. Senam bersama ini menjadi simbol semangat dan kebersamaan masyarakat Kapuas dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Cun/IB

Bagikan:

Iklan