infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Polres PPU Upacara Pembinaan Tradisi Bintara Polri Angkatan 50 Tahun 2024

Polres PPU Upacara Pembinaan Tradisi Bintara Polri Angkatan 50 Tahun 2024

PENAJAM, Infobanua.co.id – Polres Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan upacara Pembinaan Tradisi Bintara Polri, angkatan 50 Tahun 2024,kegiatan tersebut berlangsung di halaman Polres PPU, senin (27/05/2024).

Dalam upacara tersebut dipimpin oleh Ketua Bahayangkari Dian Supriyanto yang di wakilkan oleh Wakapolres PPU Bambang Hariyanto dan seluruh jajaran Polres PPU.

Jumlah penambahan personil sebanyak 60 bintara remaja yang dikirimkan Polda Kalimantan Timur (Kaltim), yang telah menyelesaika pendidikan.

“Kita menerima sebagai personil resmi polres PPU dan kami juga akan berikan pembinaan untuk seluruh bintara remaja yang baru bergabung,” ucap Hariyanto saat di wawancarai.

Lanjutnya, tujuan dari pembinaan ini untuk meningkatkan Kedispelinan dan bisa solit kepada rekan-rekan di polres PPU.

Selain itu, Ia juga mengatakan kepada seluruh anggota Polres PPU untuk memberikan bimbingan dan mengarahkan bintara remaja tersebut ke arah yang baik dan positif.

“Harapannya mereka (Bintara Remaja) bisa menjadi generasi penerus kita yang baik dan mereka solit bisa membawa nama polres secara umum maupun secara khusus bagi kesatuan mereka,”pungkasnya

Bagikan:

Iklan