infobanua.co.id
Beranda Nunukan Bupati Nunukan Ajak Seluruh Lapisan Berpartisipasi dan Sukseskan Tarkam Kemenpora 2024

Bupati Nunukan Ajak Seluruh Lapisan Berpartisipasi dan Sukseskan Tarkam Kemenpora 2024

Nunukan, infobanua.co.id – Kalimantan Utara Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan, melalui Hj Asmin Laura Hafid SE.MM. H.Asmar.SE, mengatakan bahwa Kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora RI di Kabupaten Nunukan dijadwalkan berlangsung pada 28 – 30 Juni mendatang.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid mengajak seluruh lapisan masyarakat di tingkat kecamatan untuk berpartisipasi pada kejuaraan ini.

“Saya mengajak kepada seluruh lapisan untuk berpartisipasi dan mensukseskan Tarkam 2024 yang merupakan program dari Kemenpora RI,” ucap bupati menyampaikan ajakan, Selasa, (28/05/24).

Kejuaraan Tarkam 2024 berlangsung di kurang lebih 100 kabupaten/kota se-Indonesia. Tahun ini, Kabupaten Nunukan menjadi salah satu kabupaten yang ditunjuk menggelar kejuaraan ini.

Ketua Panitia Kejuaraan Tarkam 2024 Kemenpora RI di Nunukan, Asmar.SE Anastasia menjelaskan, 4 cabang olahraga yang akan dipertandingkan yakni Bulu Tangkis, Bola Voli, Lari dan Senam.

 

“Target utama pada kejuaraan ini adalah tim atau peserta dari perwakilan kecamatan se-Kabupaten Nunukan. Alhamdulillah, ibu bupati telah membantu mengkomunikasikan ini ke tingkat kecamatan,” ucap Asmar asisten II sekaligus beliau mantan Camat sebatik

Pendaftaran peserta Kejuaraan Tarkam 2024 Kemenpora RI telah dibuka sejak 20 Mei lalu sampai dengan 20 Juni mendatang. Even Kemenpora RI bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan ini, didukung sepenuhnya oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nunukan, Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Nunukan dan Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Nunukan.

(Yuspal/Tim)

Bagikan:

Iklan