infobanua.co.id
Beranda Penajam Paser Utara Lepas Calon Jamaah Haji PPU, Makmur Marbun : Jaga Kekompakan Sebagai Bangsa Yang Bermartabat

Lepas Calon Jamaah Haji PPU, Makmur Marbun : Jaga Kekompakan Sebagai Bangsa Yang Bermartabat

PENAJAM,Infobanua.co.id,- Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menyampaikan, rasa bahagia dalam momentum pelaksanaan pelepasan jamaah haji yang akan melakukan Ibadah Haji 1445 Hijriah.

Ia berharap para calon jamaah haji Benuo Taka yang siap diberangkatkan dapat menjalankan ibadah dengan lancar dan khusyuk, semoga menjadi haji yang mabrur dalam menjalankan ibadah haji dari awal pelaksanaan hingga kembali ketanah air.

Ia berpesan kepada calon jamaah haji asal PPU dapat menjaga kekompakan dan sikap saling mengerti, sebab dikatakannya bahwa calon jamaah haji Indonesia pada umumnya merupakan duta daerah.

” Mari kita tunjukan sikap dan prilaku sebagai bangsa yang bermartabat,” ucapnya (28/05/2024).

Makmur Marbun juga meminta agar calon jamaah haji juga dapat mendoakan daerah tercinta ini, agar PPU menjadi daerah maju dalam peradaban lebih baik.

” Kami selaku pemerintah juga berharap calon jamaah haji ini kiranya dapat mendoakan daerah ini yang sudah menjadi niatan dalam memajukan PPU,” tandasnya. (Adv)

Bagikan:

Iklan