infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Roby Anggota DPRD Kotabaru Ucapkan Selamat Tia Norliana Raih Medali Emas Gulat di Kejurprov 2024

Roby Anggota DPRD Kotabaru Ucapkan Selamat Tia Norliana Raih Medali Emas Gulat di Kejurprov 2024

Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos mengucapkan selamat Buat Adik Kita Tia Norliana Kembali Meraih Medali Emas di pertandingan Gulat Kejurprov Banjarmasin,

KOTABARU, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kotabaru Rabbiansyah S.Sos mengucapkan selamat Buat Adik Kita Tia Norliana Kembali Meraih Medali Emas di pertandingan Gulat Kejurprov Banjarmasin, 25/5/2024.

Anggota Dewan Kotabaru yang kerap disapa Robi ini juga menyampaikan, Prestasi yang sudah dicapai adik kita Tia Norliana ini patut di jadikan motivasi bagi adik-adik atlet Kotabaru.

Sehingga kata Roby bisa mengahrumkan nama baik Daerah kita Kabupaten Kotabaru.

Dalam rilisnya saat di minta oleh awak media Roby mengatakan, para adik-adik atlet yang ada di Kotabaru haruslah giat dalam berlatih dan tetap rendah hati jika sudah berhasil meraih kemenangan atau juara dan jangan lupa jaga kesetan, ucapnya.

Sekali lagi saya ucapkan buat adik kita Tia Norliana atas pencapaiannya telah berhasil menyumbangkan medali emas di kejurprov Banjar masin 2024.

Mudah mudahan Pemerintah Daerah bisa memberikan perhatian lebih bagi para atlet yang berprestasi dan juga sudah mengharumkan nama Daerah Kotabaru,” pungkasnya.

(JL).

Bagikan:

Iklan