infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Bank Kalsel Beri Bantuan Pendidikan di Ma’had Al Aydrus, Yaman kepada Imam Rosyadi Noor

Bank Kalsel Beri Bantuan Pendidikan di Ma’had Al Aydrus, Yaman kepada Imam Rosyadi Noor

Imam Rosyadi Noor, seorang pelajar asal Kota Banjarmasin yang saat ini menimba ilmu di Ma’had Al Aydrus, Yaman

Banjarmasin, infobanua.co.id – Imam Rosyadi Noor, seorang pelajar asal Kota Banjarmasin yang saat ini menimba ilmu di Ma’had Al Aydrus, Yaman, mendapatkan bantuan dana pendidikan dari Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ). Bantuan ini diberikan untuk meringankan biaya hidup dan kebutuhan lainnya selama Imam menuntut ilmu di luar negeri.

Imam Rosyadi Noor mengalami kendala finansial karena dana yang diberikan oleh orang tuanya belum mencukupi untuk memenuhi semua kebutuhannya di Yaman. Menyadari kondisi ini, Bank Kalsel melalui UPZ memberikan dukungan berupa bantuan dana pendidikan. “Semoga bantuan ini dapat meringankan biaya pendidikan selama menimba ilmu di Ma’had Al Aydrus, Yaman,” ujar perwakilan UPZ Bank Kalsel.

Bank Kalsel juga mengajak para donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin berpartisipasi dalam membantu sesama untuk menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. “Bagi yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, Anda bisa menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” tambahnya.

Rekening Zakat, Infak, dan Sedekah Bank Kalsel Syariah:

  • 6500844928 (Zakat)
  • 6500846214 (Infak dan Sedekah) A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer, bisa menghubungi WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor: 0811505153.

Dengan bantuan ini, Bank Kalsel berharap Imam Rosyadi Noor dapat terus fokus pada pendidikannya dan meraih prestasi yang gemilang, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat di masa depan. (adv/)

Bagikan:

Iklan