infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Bank Kalsel Beri Dukungan Pendidikan di Universitas Al Azhar, Kairo kepada Muhammad Al Farabi

Bank Kalsel Beri Dukungan Pendidikan di Universitas Al Azhar, Kairo kepada Muhammad Al Farabi

Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan dana pendidikan kepada Muhammad Al Farabi.

Daftar isi:

[Sembunyikan] [Tampilkan]

Banjarmasin, infobanua.co.id – Muhammad Al Farabi, seorang pelajar asal Kota Banjarmasin, tengah menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir. Namun, Farabi menghadapi kendala finansial karena dana yang diberikan oleh orang tuanya belum mencukupi untuk biaya hidup dan keperluan lainnya.

Menanggapi situasi ini, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan dana pendidikan kepada Muhammad Al Farabi. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban biaya hidup dan akomodasi lainnya selama ia menuntut ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir bagi Muhammad Al Farabi,” ujar perwakilan UPZ Bank Kalsel.

Bank Kalsel juga mengajak para donatur dan Sahabat Akselenials yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan. Anda dapat berpartisipasi dalam program-program yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Cara Berdonasi

  • Rekening Zakat Bank Kalsel Syariah: 6500844928
  • Rekening Infak dan Sedekah Bank Kalsel Syariah: 6500846214
  • A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel

Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer, Anda dapat menghubungi WA Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811505153.

Mari bersama-sama kita bantu meringankan beban saudara kita dan memberikan mereka kesempatan untuk meraih pendidikan yang lebih baik. adv

Bagikan:

Iklan