infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Bank Kalsel Berikan Bantuan Pendidikan kepada Muhammad Yasmi Al Banjari

Bank Kalsel Berikan Bantuan Pendidikan kepada Muhammad Yasmi Al Banjari

Muhammad Yasmi Al Banjari merupakan salah satu pelajar Indonesia yang berasal dari Kabupaten Tapin dan sedang menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir.

Banjarmasin, infobanua.co.id – Muhammad Yasmi Al Banjari, seorang pelajar asal Kabupaten Tapin, saat ini sedang menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar, Mesir. Namun, ia menghadapi kendala finansial karena dana yang diberikan oleh ibunya belum mencukupi untuk biaya hidup dan kebutuhan lainnya.

Menanggapi situasi ini, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) memberikan bantuan dana pendidikan kepada Muhammad Yasmi Al Banjari. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban biaya hidup dan akomodasi selama ia menuntut ilmu di Mesir.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama menimba ilmu di Universitas Al Azhar, Mesir,” ujar perwakilan UPZ Bank Kalsel.

Bank Kalsel juga mengajak para donatur dan Sahabat Akselenials untuk berpartisipasi dalam program-program sosial yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel. “Bagi yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, Anda bisa menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel,” tambahnya.

Bantuan ini menunjukkan komitmen Bank Kalsel dalam mendukung pendidikan dan memberikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk meraih pendidikan tinggi, meskipun menghadapi kendala finansial. (adv/)

Bagikan:

Iklan