infobanua.co.id
Beranda Jawa Timur KPU Kota Blitar Launching Slogan Gembira Memilih Bersama Aspirasi Rakyat

KPU Kota Blitar Launching Slogan Gembira Memilih Bersama Aspirasi Rakyat

Ketua KPU Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya.

Blitar , infobanua.co.id – Menjelang pemilihan daerah (pilkada) serentak 2024, pada bulan November 2024 mendatang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Blitar melaunching slogan Gembira Memilih Bersama Aspirasi Rakyat, dipilih karena cocok dengan karakter orang Kota Blitar.

Ketua KPU Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya, menuturkan, ada makna di balik slogan yang diusung kali ini. Salah satunya tingkat kehadiran pemilih di Kota Blitar patut mendapat acungan jempol.

“Untuk itu tidak salah jika November 2024 nanti, kita sama-sama gembira mengaspirasikan pilihan,” kata Ketua KPU Kota Blitar, Rangga Bisma Aditya, Selasa 04-062024.

Menurut Rangga, dengan slogan Gembira, pihaknya berharap agar pilkada nanti menjadi momen penting bagi perjalanan demokrasi.

“Slogan ini akan terus disosialisasikan kepada warga masyarakat, dengan harapan warga Kota Blitar secara keseluruhan bisa menyalurkan hak suaranya dalam pelaksanaan coblosan dengan gembira tanpa ada paksaan atau beban,” jlentrehnya.

Lebih dalam Rangga menuturkan, sebagai tindaklanjut, pihaknya akan mengumumkan Maskot sekalian jingle Pilkada 2024.

Disamping itu pihaknya juga akan mengumumkan kepada warga masyarakat tentang tahapan yang akan dilakukan.

“Dan baru-baru ini kami juga telah melakukan tahapan perekrutan badan adhoc, diantaranya adalah perekrutan PPK di tingkat kecamatan,” pungkasnya. (Eko.B).

Bagikan:

Iklan