infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU KSAD Maruli Simanjuntak Dan Bupati Zairullah Saling Mengapresiasi Suksesnya TMMD Ke 120

KSAD Maruli Simanjuntak Dan Bupati Zairullah Saling Mengapresiasi Suksesnya TMMD Ke 120

BATULICIN, infobanua.co.id – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Kabupaten Tanah Bumbu selesai dan sukses. Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, secara resmi menutup kegiatan TMMD tersebut.

Upacara penutupan di laksanakan di Lapangan Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang.Jumat (7/6/2024), Tampak Jenderal TNI Maruli Simanjuntak mendapat sambutan hangat dan antusias dari warga Tanah Bumbu.

KSAD menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang ramah dari warga Tanah Bumbu. Dalam kesempatan itu, Ia mengatakan hari ini ada 50 kegiatan TMMD di seluruh Indonesia yang bersamaan di tutup.

“Saya memilih Tanah Bumbu untuk di datangi di sebabkan adanya kegiatan kunjungan kerja,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kedepannya akan terus mengevaluasi kegiatan TMMD agar terus menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan kedepannya kita terus bisa membantu masyarakat. Karena daerah-daerah terpencil seperti ini jarang orang mau melakukannya. Mengambil pekerjaan-pekerjaan yang tidak terjangkau di wilayah,” terang KSAD.

Berkaitan dengan air bersih, Ia berharap program ini terus berlanjut. Dengan harapan kedepannya Kabupaten Tanah Bumbu menjadi contoh agar tidak lagi yang mengalami kesulitan air bersih pada saat el nino.

Dalam kesempatan ini, Bupati Zairullah Azhar, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan mendukung penuh, serta ikut berpartisipasi dalam TMMD ini.

Bupati mengatakan terselenggaranya TMMD akan dapat meningkatkan percepatan pembangunan daerah secara merata dalam membangun infrastruktur di Tanbu.

Serta meningkatkan semangat gotong royong dalam rangka tetap terpeliharanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Harapannya kepada kita semua untuk selalu memelihara hasil kegiatan TMMD. Agar pemanfaatannya dapat di rasakan masyarakat dalam waktu yang lama,” harapnya. (. )

Bagikan:

Iklan