Akhir Jabatan H. Sudian Dan Readi Kambo Sampaikan Ini

  • Whatsapp

BATULICIN, infobanua.co.id – Jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar apel gabungan dalam rangka menutup masa jabatan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor dan Wakilnya H. Readi Kambo, Rabu (17/02/2021) dihalaman Kantor Bupati.

Apel terkhusus bagi pejabatan berbagai esselon itu dimulai dengan salam perpisahan dari Wakil Bupati Tanbu H. Ready Kambo

Dalam sambutannya mengungkapkan. Setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru. Namun sesuai fitrahnya tak seorang pun yang mengharapkan hadirnya perpisahan.

“Apalagi harus berpisah dengan orang yang selama ini mencurahkan tenaga dan pikirannya dalam membantu saya melaksanakan tugas sebagai Wakil Bupati hingga akhir masa jabatan,”ucapnya.

Menurutnya, pemimpin boleh bertukar namun loyalitas jangan pernah memudar, begitu pula masa boleh berganti akan tetapi semangat melayani jangan pernah berhenti.

“Untuk itu melalui kesempatan ini pula baik pribadi maupun keluarga besar saya mohon maaf jika selama ini ada kata dan sikap yang kurang berkenan dihati bapak sekalian. “tandasnya.

Dia berpesan agar para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu terus profesional dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya berharap perpisahan ini tidak mengakhiri hubungan baik dan tali silaturrahmi kita, meski kita berada pada posisi peran dan kedudukan yang berbeda dari sebelumnya,”pungkasnya.

Bersamaan itu Bupati turut menyampaikan permintaan maaf kepada semua jajaran Pemkab Tanbu, dimana selama memimpin ada membuat kebijakan yang kurang nyaman. Terlebih lagi sampai menyakiti hati para pegawai baik dari staf maupun pejabat.

“Sekali lagi saya minta maaf, minta halal dan ridho semoga pian berkenan memaafkan ulun , begitu pula bila ada hal yang kurang baik mohon jangan ada melahirkan rasa kebencian. Meskipun ada hal yang menyangkut kebaikan ,diakui itu bukan kehendak saya tapi kerena kehendak atas ijin Allah SWT, “paparnya.

Dalam kesempatan itu, H. Sudian Noor berpesan kepada para jajarannya agar laksanakan kewajiban sesuai tugas pokok dan pungsinya.

“Kepada kalian jangan sampai kita memakan yang bukan haknya begitu juga pekerjaan yang bukan pekerjaan kita. Untuk itu berikan pelayanan kepada masyarakat kerena kita adalah pelayan masyarakat atau bukanlah raja yang harus dilayani,”ucapnya.

Meski itu perjuangan Tanah Bumbu menuju Role model se indonesia harus diwujudkan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Terkait pelayanan prima itu harus tetap dipertahankan ,kerena membantu orang lain pada hakikatnya akan kembali pada diri kita sendiri termasuk kebaikan kebaikan yang dilakukan untuk orang lain,insyaallah akan berbalik pada kita, “tutupnya. (Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *