infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Pemko Banjarmasin Gelar Sosialisasi Strategi Konten Digital untuk Kelompok Informasi Masyarakat

Pemko Banjarmasin Gelar Sosialisasi Strategi Konten Digital untuk Kelompok Informasi Masyarakat

Windiasti Kartika, ST, MT serta sejumlah narasumber seperti Kabid Informasi Publik Hj Nurbaiti dari BPSDMP Kominfo Banjarmasin, dan Rachma Ainun Nikmah, S.Sn.

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam upaya meningkatkan kemampuan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Banjarmasin dalam pembuatan dan pengelolaan konten digital, Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) menggelar sosialisasi pada hari Kamis (13/06/2024).

Acara tersebut berlangsung di Aula BKD Diklat Banjarmasin dan dihadiri oleh Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin, Windiasti Kartika, ST, MT serta sejumlah narasumber seperti Kabid Informasi Publik Hj Nurbaiti dari BPSDMP Kominfo Banjarmasin, dan Rachma Ainun Nikmah, S.Sn.

Dalam kesempatan tersebut, Windiasti Kartika membuka acara sosialisasi yang dihadiri oleh 50 peserta dari berbagai Kelompok Informasi Masyarakat di Banjarmasin. Kelompok yang hadir antara lain Kampung Hijau, Sungai Jingah, Surgi Mufti, Sultan Suriansyah, Kubah Basirih, Kampung Ketupat, serta Mawar dan Aster (Kebun Bunga).

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para peserta dalam mengelola konten digital, sehingga mereka dapat lebih efektif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media digital. Hal ini diharapkan dapat mendukung upaya Pemerintah Kota Banjarmasin dalam memperluas jangkauan informasi publik dan memajukan kualitas komunikasi digital di tingkat lokal.

id/IB

Bagikan:

Iklan