infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Pilkada Bupati Pinta Lembaga Adat Jaga Kamtibmas

Pilkada Bupati Pinta Lembaga Adat Jaga Kamtibmas

Bupati Kotim,Halikinnor.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur di tahun ini, Bupati Kotim Halikinnor meminta agar lembaga adat yang ada di wilayah ini untuk dapat menjaga kondusif wilayahnya.

Terutama untuk lembaga adat yang ada di desa, di Kecamatan dan di Kabupaten.

” Saya berharap lembaga adat dapat turut serta dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas keamanan di kabupaten Kotawaringin Timur terutama jelang pelaksanaan Pilkada serentak di tahun ini,” ujarnya.

Untuk pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur menurutnya akan dilaksanakan pada November mendatang.

Untuk itu dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan dan menjaga kondisi yang Aman damai dalam suasana kondusif serta gunakan hak pilih secara bijak sesuai dengan hati nurani.

“Jangan sampai ada masyarakat yang golput karena suara dari kita menentukan masa depan daerah kita untuk 5 tahun kedepan ,” pesannya. Zainal.

Bagikan:

Iklan