infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Setelah Purna Tugas, Suparmadi Ingin Kumpul Keluarga

Setelah Purna Tugas, Suparmadi Ingin Kumpul Keluarga

Kadis Perhubungan Kotim, Suparmadi sebentar lagi akan purna tugas dari PNS.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Hanya hitungan hari saja lagi, Suparmadi yang sekarang menjabat Kadis Perhubungan Kotim mengatakan setelah purna tugas atau lepas dari Pegawai Negeri Sipil (pensiun) ia berkeinginan hanya berkumpul dengan keluarga saja.

Suparmadi yang pernah beberapa kali mempunyai jabatan penting segudang pengalaman di Kotim bahkan di Kabupaten Seruyan, diantaranya Pjs KandepdikbudCam Seruyan Tengah tahun 1993, Pjs KandepdikbudCam MH Selatan tahun 1996, Kasi Dikmen tahun 1999, Kasi TK/SD Dinas Pendidikan tahun 2001, Pj Kabid Dalap Bappeda Kotim tahun 2003, Kabid Sosial dan Budaya Bappeda Kotim tahun 2006, Kabid Ekonomi Bappeda Kotim tahun 2008, Asisten Administrasi Umum setda Kotim tahun tahun 2012.

” Selain itu juga saya pernah menjabat Kadis Pendidikan, Pj.Sekda, Kadis Pembedayaan perempuan perlindungan anak pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kotim dan terakhir sampai purna tugas Kadis Perhubungan Kotim,”ujar Suparmadi.

Menjawab pertanyaan sejumlah awak media selesai purna tugas selain kumpul keluarga ia juga mengatakan, purna tugas sebagai PNS ia katakan tidak menyurutkannya untuk membantu pemerintah daerah untuk bersama sama membangun Kotim ini.

” Sepanjang ia masih diperlukan ide dan pikirannya mengapa tidak ikut membangun Kotim, saya juga masih merasa bertanggungjawab membangun Kotim,” tegasnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan