infobanua.co.id
Beranda Daerah Aspem Buka Sosialisasi Uji Kelayakan dan Kepatutan Balon Dekot Masa Bakti 2024-2029

Aspem Buka Sosialisasi Uji Kelayakan dan Kepatutan Balon Dekot Masa Bakti 2024-2029

infobanua, Jakarta – Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany membuka sosialisasi pelaksanaan Uji Kelayakan dan Kepatutan Para Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Kota Jakarta Pusat masa bakti 2024-2029.

Denny menjelaskan bahwa sosialisasi ini diikuti oleh 42 peserta yang berasal dari 42 kelurahan di wilayah Jakarta Pusat.

“Semua kelurahan wajib mengirimkan perwakilannya, berarti total ada 44 kelurahan namun, ada dua kelurahan yang tidak mengirimkan perwakilannya jadi 42 orang inilah yang akan bersaing,” jelasnya.

Nantinya, lanjut Denny, para calon anggota dewan kota akan melewati tiga tahapan di antaranya, pembuatan makalah, presentasi, dan wawancara.

“Kami dari pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat tidak akan ikut campur mengenai mekanismenya agar hasilnya maksimal,” ujarnya.

Denny berharap siapapun yang terpilih dan apapun tugasnya mereka akan benar-benar menjadi mitranya wali kota untuk memajukan dan membangun Kota Jakarta Pusat. (Nurman/IB)

Bagikan:

Iklan