infobanua.co.id
Beranda KOTABARU Polsek Pulau Sebuku Laksanakan Bakti Sosial di Rumah Orang Tua Della Selvafia Azahra di Desa Sungai Bali

Polsek Pulau Sebuku Laksanakan Bakti Sosial di Rumah Orang Tua Della Selvafia Azahra di Desa Sungai Bali

Kapolsek Pulau Sebuku AKP H. Suryadi, BRIPKA Edward Manurung, Brigadir Rahmadi K., Briptu M. Rifansya, dan Sekdes Desa Sungai Bali Ibu Rahmawati hadir dalam kegiatan

KOTABARU, infobanua.co.id – Acara dimulai pukul 17.30 WITA dan berlangsung hingga selesai, dihadiri oleh sejumlah anggota Polsek serta tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Pulau Sebuku AKP H. Suryadi, BRIPKA Edward Manurung, Brigadir Rahmadi K., Briptu M. Rifansya, dan Sekdes Desa Sungai Bali Ibu Rahmawati hadir dalam kegiatan tersebut.

Mereka memberikan ucapan selamat kepada Della Selvafia Azahra, siswi SMAN 1 Pulau Sebuku yang terpilih sebagai Calon Paskibraka Nasional Tahun 2024, mewakili Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini, Polsek Pulau Sebuku memberikan bantuan berupa bingkisan dan uang tunai untuk membantu biaya keberangkatan Della ke Ibukota Nusantara (IKN) di mana ia akan bertugas dalam pengibaran bendera Pusaka Merah Putih.

Selain itu, mereka juga memberikan motivasi dan semangat agar Della terus berjuang demi mengharumkan nama baik Provinsi Kalimantan Selatan serta menjadi kebanggaan warga Kotabaru dan Kecamatan Pulau Sebuku.

“Kami bangga memiliki putri daerah yang mampu mengharumkan nama Kalimantan Selatan di kancah nasional. Kami berharap Della terus semangat dan memberikan yang terbaik,” ujar AKP H. Suryadi.

Hasil dari kegiatan bakti sosial ini adalah terjalinnya silaturahmi dan hubungan baik antara anggota Polri dan masyarakat. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat menunjukkan bahwa polisi selalu siap menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin merasakan kehadiran Polri sebagai bagian penting dalam kehidupan mereka sehari-hari, serta semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat Pulau Sebuku.(JL).

Bagikan:

Iklan