infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU DWP Peduli Korban Kebakaran

DWP Peduli Korban Kebakaran

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu mengunjungi korban kebakaran

BATULICIN, infobanua.co.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu mengunjungi korban kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu di Gang Mawar RT 19, Kelurahan Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat pada Minggu (29/06).

Kebakaran tersebut sedikit nya menghanguskan 30 buah rumah dan terdapat hampir 60 Keluarga yang menjadi korban dan kini harus mengungsi dirumah keluarga terdekat serta penduduk setempat.

Ketua DWP Tanbu Ny. Hj Hasnah Mashude Ambo Sakka S.E.,M.Si hadir bersama jajaran pengurus untuk melihat langsung kondisi warga yang terdampak, sekaligus menyerahkan bantuan berupa makanan, kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, teh celup, ikan kaleng dan juga baju yang masih layak pakai.

Kedatangan Ketua DWP bersama rombongan disambut baik oleh Lurah Tungkaran Pangeran Ahmad Syarif serta warga setempat.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis di posko induk yang didirikan oleh BPBD dan nanti nya akan langsung di distribusikan kepada warga yang berhak menerimanya.

Saat di wawancara Lurah Tungkaran Pangeran Ahmad Syarif menyampaikan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang sudah peduli kepada warganya yang terkena musibah, terkhusus atas perhatian DWP Tanah Bumbu yang juga turut membantu mengurangi beban warga kami yang menjadi korban kebakaran.

“Atas nama seluruh warga yang terdampak atas musibah ini, saya mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan serta bantuan yang sudah diberikan DWP Tanbu untuk masyarakat kami sebagai sebuah kepedulian kepada sesama yang sangat kami apresiasi” ujarnya.

Di tempat yang berbeda Ketua DWP Tanah Bumbu Ny. Hj Hasnah Mashude menyampaikan ini merupakan sebuah kepedulian seluruh anggota DWP Tanah Bumbu kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

“Karena di dalam sebuah organisasi kita tidak hnya saling bersilaturrahmi serta melaksanakan peningkatan SDM tetapi juga yang tidak kalah pentingnya yaitu untuk membangun jiwa sosial yang tinggi kepada sesama yang membutuhkan”.

“Hari ini kami turun langsung kelapangan melihat kondisi warga yang terkena musibah kebakaran, semoga warga yang terkena musibah senantiasa di berikan kesabaran dan akan digantikan yang lebih baik lagi dan juga apa yang bisa kami berikan hari ini bisa membantu mengurangi beban warga yang mengalami musibah” harapnya.

Bagikan:

Iklan