Categories: Kotawaringin Timur

MTQ di MHS Tingkat Kabupaten Kotim, Resmi Dibuka Bupati Kotim

Sampit, infobanua.co.id – Kegiatan pembukaan Musabakah Tilawatil Qur,an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur, yang dilaksanakan di lapangan Persada, Mentaya Hilir Selatan (MHS),Minggu (7-7-2024) dibuka oleh Bupati Kotim, Halikinnor.

Acara kegiatan pembukaan musabakah Tilawatil Qur,an dihadiri oleh Bupati Kotim beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotim, Ustad Somed, Forkopimda Dandim 1015/Spt, Kepala Pengadilan Agama Sampit, Sekretaris Daerah sekaligus selaku ketua LPTQ beserta ketua Dharma Wanita Kotim, Dewan Hakim, Juri dan panitia MTQ dan FSQ, Kepala SOPD dinas instansi. Pimpinan Perusahaan serta perbankan.

“Kalau melihat dalam kegiatan ini peserta dan para undangan yang hadir termasuk masyarakat kecamatan MHS tidak kurang 3.000 orang memadati lapangan Persada.” Ujar Samsul Kades Sei Ijum Raya saat dibincangi infobanua Sampit.

Bupati Kotim, Halikinnor resmi membuka MTQ bersama Ustad Somed dengan ditandai pemukulan Rabana secara bersamaan dan digiringi detuman kembang api warna warni sehingga langit menjadi terang benderang, ditambah lagi sorak Masyarakat MHS merasa gembira dalam acara pembukaan tersebut.

“Malam ini sungguh luar biasa pembukaan MTQ di MHS, sebagai tuan rumah ditingkat Kabupaten Kotim kami warga Masyarakat MHS terima kasih sekali atas kepercayaan pemerintah daerah menunjuk MHS sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.”Ungkap Kades Sebamban, Sabang yang juga ikut hadir dalam acara kegiatan pembukaan tersebut.

Sementara Bupati Kotim, Halikinnor dalam sambutannya menyampaikan selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi keberanian dan kesiapan panitia MTQ dikecamatan MHS, karena tanpa keberatan siap menerima tugas mulia ini sebagai tuan rumah.

“Persiapan dari kecamatan MHS saya nilai cukup matang dan saya bangga menyaksikan antusias Masyarakat MTS yang sangat tinggi dari awal persiapan,” terangnya.

Zainal.

infobanua

Recent Posts

Bappedalitbang Banjar Siapkan RPJMD dan Renstra

Martapura, infobanua.co.id – Bappedalitbang Kabupaten Banjar melaksanakan Rapat Koordinasi untuk persiapan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah…

3 jam ago

Turnamen Layang-Layang Resmi Dihelat, Rusma Yul Anwar Targetkan Jadi Iven Pariwisata Tahunan di Pessel

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Calon Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar, secara resmi membuka…

3 jam ago

Sektor Pertanian Terus Diperkuat, Pemkab Pessel Lakukan Hal Ini Topang Kesejahteraan Para Petani

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) terus memperkuat sektor pertanian…

4 jam ago

Berbuat Banyak Demi Kemajuan dan Perkembangan Daerah, Bukti Nyata Kerja Keras Bupati Rusma Yul Anwar

Pesisir Selatan, infobanua.co.id - Bekerja serius dan selalu berfikir logis Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul…

4 jam ago

Persiapan Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kotim Sudah Rampung

Sampit, infobanua.co.id - Persiapan pelantikan unsur pimpinan DPRD Kotawaringin Timur masa jabatan 2024-2029 yang dijadwalkan…

4 jam ago

DPRD Banjarbaru Sahkan APBD 2025: Fokus pada Peningkatan Pelayanan

Banjarbaru, infobanua.co.id – Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru pada Minggu, 6 Oktober 2024, berhasil mengesahkan…

4 jam ago