infobanua.co.id
Beranda KALTENG Tunggu Surat Persetujuan Kemendagri RI, Erlin Hardi Siap Maju Pilkada Kapuas 2024 Mendatang

Tunggu Surat Persetujuan Kemendagri RI, Erlin Hardi Siap Maju Pilkada Kapuas 2024 Mendatang

Kapuas.pojokindonesia.com – Usul pengunduran diri Erlin Hardi ST yang disampaikan kepada Kemendagri RI sebagai Pejabat Bupati Kapuas sudah disampaikan dan saat ini sedang dalam proses,hal ini disampaikan langsung oleh Erlin Hardi dalam sebuah wawancara dengan awak media di Loby Rumah Jabatan Bupati Kapuas sesaat ketika beliau ingin melakukan perjalanan dinas Ke luar kota pada Rabu 17 Juli 2024.

Pemilu Kada serentak 2024 Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah sudah mendekati tahapan awal,Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi ST dalam keterangannya kepada awak media membenarkan bahwa usul pengunduran dirinya kepada Kemendagri RI telah disampaikan bulan lalu dan masih berproses, sesuai peraturan sembari menunggu Surat Keputusan dari Kemendagri RI dan maka saya masih tetap bertugas sebagai Pejabat Bupati Kapuas.
Sambil menunggu penganti Pj yang nantinya mendapat penugasan sebagai pengganti saya”Ucap Erlin.

Dari keterangan Erlin Hardi ST tadi terjawablah sudah isu yang berkembang bahwa keseriusan beliau maju Pilkada Kapuas telah terkonfirmasi dengan jelas, menjawab pertanyaan wartawan terkait dukungan partai Erlin Hardi enggan menjawab “Tunggu aja setelah surat persetujuan mundur diri saya diterbitkan,Ujar Beliau. Kan ada aturan serta mekanismenya sambil tersenyum beliau sampaikan.

Ditambahkan Erlin,Usulan pengganti Pj Bupati Kapuas dari DPRD Kapuas kepada Kemendagri RI aja belum disampaikan dan dalam aturan selama Pejabat pengganti belum ada saya akan tetap menjalankan tugas sebagai Pejabat Bupati.”Terang Erlin.

(uhkps)

Bagikan:

Iklan