infobanua.co.id
Beranda BANJAR DPMPTSP Raih Juara III Lomba Kue Tradisional Festival Kuliner Tradisional Kabupaten Banjar

DPMPTSP Raih Juara III Lomba Kue Tradisional Festival Kuliner Tradisional Kabupaten Banjar

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar mendapatkan Juara III pada Lomba Kue Tradisional Festival Kuliner Tradisional

Martapura, infobanua.co.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar mendapatkan Juara III pada Lomba Kue Tradisional Festival Kuliner Tradisional dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Banjar, di Halaman Dekranasda Kabupaten Banjar, Martapura, Selasa (23/7/2024).

Lomba Kue Tradisional Festival Kuliner Tradisional Kabupaten Banjar diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banjar dalam rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Banjar ke 74 dan HUT RI ke 79. Acara dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas.

Dalam keikutsertaan lomba ini DPMPTSP Banjar meraih juara III Lomba Kue Tradisional Festival Kuliner Tradisional Kabupaten Banjar.

Kepala DPMPTSP H. Yudi Andrea sampaikan terima kasih kepada ketua DWP DPMPTSP Kabupaten Banjar dan para anggota serta semua pihak yang terlibat dalam proses persiapan hingga kegiatan lomba.

“Semoga hal ini semakin mempererat rasa gotong royong dan rasa kekeluargaan di Keluarga Besar DPMPTSP Kabupaten Banjar,” harapnya.

Yudi Andrea juga menginginkan Festival Kuliner Tradisional ini dapat melestarikan keragaman kuliner khas Banjar yang bergizi seimbang dan aman melalui olahan yang beragam dan menarik.

Fad/IB

Bagikan:

Iklan