infobanua.co.id
Beranda Daerah Wali Kota Dumai Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

Wali Kota Dumai Hadiri Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H

DUMAI, infobanua.co.id – Sabtu, 27 Juli 2024, Wali Kota Dumai, H Paisal, menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kota Dumai. Acara ini berlangsung meriah di Masjid Mujahidin Muhammadiyah, Jalan Sultan Syarif Kasim, dan dihadiri oleh ratusan peserta.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk ibu-ibu dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Dumai, Pimpinan Cabang dan Ranting Aisyiyah se-Kota Dumai, Kepala TK ABA/TQ Aisyiyah se-Kota Dumai, Permata Kelurahan Teluk Binjai, serta pengurus Panti Asuhan Az-Zahra. Semangat dan antusiasme peserta tampak jelas sepanjang jalannya acara.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Dumai, dr. Syaiful, bersama jajaran, serta Ketua PD Aisyiyah (PDA) Kota Dumai, Hj. Syamsawati, juga turut hadir dan memberikan dukungan penuh pada acara ini.

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai, H Paisal, memberikan apresiasi tinggi terhadap kontribusi Aisyiyah dalam berbagai bidang seperti dakwah, pendidikan, kesehatan, serta ekonomi sosial di Kota Dumai. “Atas nama Pemko Dumai, kami sangat menghargai berbagai program khidmat yang dilakukan PD Aisyiyah Kota Dumai untuk masyarakat. Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan,” ungkap H Paisal.

Wali Kota juga berharap agar dakwah Aisyiyah dapat terus memperkuat kaderisasi dan memberikan kontribusi positif dengan dukungan sinergi yang baik bersama pemerintah daerah.

Ketua PDA Kota Dumai, Hj. Syamsawati, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa puncak acara tabligh akbar ini akan diisi dengan tausiyah oleh narasumber Efi Parida. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi warga Muhammadiyah dan seluruh ortom yang hadir. “Kami terus mengajak ibu-ibu Aisyiyah untuk tetap berjuang menegakkan agama Allah melalui amal saleh dan aktivitas Aisyiyah,” tambahnya.

Acara Tabligh Akbar ini menegaskan komitmen Aisyiyah dalam menyebarkan nilai-nilai Islam dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Dumai.

Ria/IB

Bagikan:

Iklan