infobanua.co.id
Beranda Daerah “All Access to Rossa 25 Shining Year” Akan Tayang di Seluruh Jaringan Bioskop Indonesia Mulai 01 Agustus 2024

“All Access to Rossa 25 Shining Year” Akan Tayang di Seluruh Jaringan Bioskop Indonesia Mulai 01 Agustus 2024

infobanua.co.id, Jakarta – film dokumenter persembahan time internasional film, “all access to rossa 25 shining year” yang di sutradarai oleh Ani ema susanti akan mulai tayang di seluruh jaringan bioskop indonesia mulai tanggal 1 agustus 2024. Film dokumenter yang di produksi oleh inspire pictures dan sinemaku picture ini, menyorot perjalanan karier rossa sebagai salah satu diva legendaris indonesia.

Memasuki sisi lain dari sosok rossa, perjuangan nya menjadi seorang ibu untuk anak laki-lakinya, hingga kisah dibalik konser tunggal “25 shining year concert” pada tahun 2022 yang menandai 25 tahun perjalanan karier rossa di industri musik indonesia.

“Masyarakat indonesia akan melihat sosok rossa dari berbagai macam sudut pandang. Rossa sebagai seorang diva, rossa sebagai seorang ibu, hingga rossa sebagai wanita enterpreneur” jelasnya (Ani ema susanti)

P. Intan sari selaku manajer rossa sekaligus produser eksekutif film all access to rossa 25 shining year dari inspire pictures menambahkan, film dokumenter ini seakan melengkapi segala pencapaian yang telah rossa raih selama lebih 20 tahun berkarya.

Sebagai orang yang selalu berada dibalik layar kesuksesan rossa, melihat hasil dari film ini rasanya sangat luar biasa. Bagi saya, film dokumenter ini ibarat cherry on top dari legacy karier rossa yang telah dibangun lebih 20 tahun lamanya,” ungkap (P. Intan sari)

Rossa sekaligus ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan setia mendukungnya sampai berada di titik sekarang. Rossa pun mempersembahkan film ini untuk para penggemarnya, pecinta rossa dan berharap bahwa filmnya dapat menjadi inspirasi bagi siapapun yang menontonnya.

“Semoga film ini bisa menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat indonesia, khususnya bagi para talenta muda di industri musik indonesia yang tengah berjuang membangun kariernya, bahwa untuk bisa berada dititik ini, aku juga melalui perjuangan yang tidak mudah, penuh dedikasi, kerja keras dan selalu berinovasi,” tambah Rossa

Film all access to rossa 25 shining year juga mendapat dukungan dan apresiasi dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif RI (KEMENPAREKRAF) Sandiaga salahudin uno menyampaikan dukungan serta harapannya terhadap film “all access to rossa 25 shining year” supaya bisa membawa dampak positif tidak hanya bagi industri film, melainkan juga untuk industri musik indonesia.

Sandiaga uno pun berharap “film dokumenter ini dapat memberikan dampak positif terhadap sektor perfilman dan musik indonesia, seperti dapat meningkatkan persentase okupansi film dokumenter dijaringan komersial serta menjadi inspirasi untuk para musisi lain agar mendokumentasikan perjalanan karier musik mereka” katanya, Sandiaga salahudin uno (Nurman,IB)

Bagikan:

Iklan