infobanua.co.id
Beranda KALTIM Dirut Perumdam Batiwakkal lantik Dua Pejabat Struktural

Dirut Perumdam Batiwakkal lantik Dua Pejabat Struktural

Foto: (spesial)

 BERAU, infobanua.co.id – Direktur Perusahan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Batiwakkal Saipul Rahman memimpin proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada dua pejabat struktural Prumdam Batiwakkal yakni, Datu Syaipul Satiawan, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Satuan Pengawas Internal (SPI) menjadi Kabag Keuangan dan Administrasi Umum, menggantikan posisi Nasrudin Uttung yang memasuki purna tugas. Sedangkan Hj. Asra Samsut, menjabat Kasubag Produksi menjadi Kepala Bagian Satuan Pengawas Internal yang baru.

Dalam prosesi pengambilan sumpah tersebut, disaksikan langsung Dewan Pengawas (Dewas) Perumdam Batiwakkal Mustakim Suharjana. Hadir pejabat dari Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag) Berau dan pejabat struktural lingkup Perumdam Batiwakkal, di Prumdam Batiwakkal, Senin, (29/7/24).

Dewan Pengawas Perumdam Batiwakkal Mustakim Suharjana dalam sambutannya mengatakan, seorang pejabat, disamping dituntut memiliki skill yang dapat diandalkan harus ditunjang dengan karakter yang baik, sehingganya dalam kepemimpinannya nanti mampu memberikan ‘dampak positif’ kepada bawahannya yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.(ski)

Bagikan:

Iklan