infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Dua WBP Dirujuk Pemeriksaan Kesehatan Di RSUD dr Murjani Sampit

Dua WBP Dirujuk Pemeriksaan Kesehatan Di RSUD dr Murjani Sampit

Dua WBP yang dirujuk ke RSUD dr.Murjani Sampit.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),Berkaitan dengan hal itu Lapas kelas II B Sampit kembali memberikan rujukan pemeriksaan kesehatan dua warga binaan ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Rabu, (31-07-2024).

Dua Orang Warga Binaan Pemasyarakatan yang telah mendapat surat rujukan dari dokter umum Klinik Pratama Lapas kelas II B Sampit (Kaharudin) melakukan pengobatan lanjutan ke RSUD Murjani Sampit, dengan didampingi 1 orang petugas kesehatan dan pengawalan dari 2 petugas pengamanan Lapas Sampit.
”Kedua Warga Binaan tersebut dirujuk berobat ke Poli Penyakit Dalam RSUD dr Murjani Sampit.”ujar Kalapas Sampit, Meldy Saputra.

Kaharuddin selaku Dokter di Klinik Pratama Lapas kelas II B Sampit, mengatakan bahwa kedua WBP ini mereka berikan Surat rujukan ke RSUD Murjani Sampit karena memang keduanya membutuhkan penanganan lebih lanjut di RSUD Murjani Sampit.
”Kapan pun sebagai dokter selalu siap memberikan pelayanan maksimal terutama dalam bidang kesehatan”, tuturnya.

Selanjutnya dalam hal ini, kedua Warga Binaan tersebut akan terus dilakukan observasi dan pemantauan kesehatan. Pemeriksaan terus dilakukan setiap harinya guna mengetahui perkembangan kesehatan Warga Binaan tersebut.
Zainal.

Bagikan:

Iklan