infobanua.co.id
Beranda KALTIM Berau Bupati Tinjau Proyek Landslide Retaining Wall di Gurimbang

Bupati Tinjau Proyek Landslide Retaining Wall di Gurimbang

BERAU, infobanua.co.id – Proyek landslide retaining wall di jalan poros, masuk Kampung Gurimbang, Kecamatan Sambaliung, disampaikan Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, dari Bantuan Keuangan (Bankeu) Provinsi Kaltim senilai Rp. 49,7 Milyar yang telah dilaksanakan dan akan berkelanjutan sampai tahun depan 2025.

“Ini adalah proyek yang besar. Di sisi lainnya ada proyek yang kecil seperti insfrastruktur jalan baru, irigasi drenase,” kata, Bupati Berau, Sri Junarsih Mas, Rabu (14/8/2024).

Di Kecematan Sambaliung Gurimbang dan Kecematan lainnya mendapatkan perhatian Pemkab Berau untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dan lainnya. Selain dari itu, ada beberapa program sosial kemasyarakatan.

“Walaupun bukan dari APBD Berau, tapi Pemkab selalu mengupayakan, mengkomunikasikan ke pihak Pemerintah Provinsi, supaya bantuan bisa turun ke Kampung Gurimbang dan di Kampung lain khususnya di Berau,” terang, Bupati.

Bupati Barau, Sri Juniarsih Mas berharap proyek ini bisa selesai tetap waktu untuk memudahkan akses masyarakat beraktifitas. (Ski/Adv)

Bagikan:

Iklan