infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Nah …!! Pasangan Halikinnor Suprianti Rambat Sudah Kantongi Rekomendasi Partai

Nah …!! Pasangan Halikinnor Suprianti Rambat Sudah Kantongi Rekomendasi Partai

Halikinnor- Suprianti Rambat. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Setelah Nasdem resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Halikinnor dengan Suprianti Rambat, kini duanya Kembali di undang partai Demokrat untuk menghadiri acara penyerahan surat rekomendasi DPP partai Demokrat oleh Ketua Umum kepada Kandidat pasangan Calon Kabupaten dan Kota, Jum,at (23-8-2024) akan datang.

Hal ini saat dikonfirmasi infobanua Sampit kepada politisi Demokrat di Kotim, Ir.S.P Lumban Gaol disela kesibukannya, ia tidak membantah kalau kabar Halikinnor dan Suprianti Rambat mendapat kabar bahkan dirinya ada mendapat undangan untuk menghadiri acara kegiatan penyerahan surat rekomendasi dari Ketua Umum Demokrat tersebut.

Menurutnya sebagai kader Demokrat dirinya akan patuh apa yang telah diputuskan oleh Ketua Umum Demokrat dan ia juga akan menurut apa yang telah disampaikan serta petunjuk dari Ketua Umum partai Demokrat.

“Tentunya saya sebagai kader partai Demokrat, akan patuh apa yang telah dioputuskan oleh Ketua Umum partai Demokrat selanjutnya saya menunggu petunjuk Ketua Umum.” ungkap Ir.S.P Lumban Gaol yang terkenal vocal ini kepada infobanua Sampit.

Sementara dari pantauan infobanua Sampit, banyak yang menduga duga kalau pada saat Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur, bingung pasangan yang memasang banyak baleho di Jalan jalan masih banyak gambar belum ada pasangan yang jelas memegang rekomendasi partai.

“Kami bingung padahal sebentar lagi sudah pendaftaran untuk Pilkada tetapi baleho yang terpampang di jalan itu masih meragukan memegang rekomendasi partai yang mengusung.” ujar Kardiansyah kepada infobanua Sampit.

Zainal.

Bagikan:

Iklan