infobanua.co.id
Beranda KALTIM Berau Diusung 4 PARPOL, MP – AW Optimisme Menangkan Kontestasi PILKADA Berau Periode 2024 – 2029

Diusung 4 PARPOL, MP – AW Optimisme Menangkan Kontestasi PILKADA Berau Periode 2024 – 2029

Pasangan Calon (PASLON) Bupati dan Wakil Bupati Berau Madri Pani dan Agus Wahyudi (MP – AW)

BERAU, infobanua.co.id – Pasangan Calon (PASLON) Bupati dan Wakil Bupati Berau Madri Pani dan Agus Wahyudi (MP – AW) resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Berau. Pendaftaran langsung dilakukan pasca dilaksanakan deklarasi, Kamis (29/8/2024).

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Berau yang telah memberikan restu dan semangat, mohon dukungannya,” kata Madri Pani (MP). Disusul dengan sorak – sorakan Menyala Abangku!!! yang dilakukan para relawan dan ratusan masyarakat pendukung MP -AW.

Mendapatkan dukungan empat partai politik pengusung yakni, partai NasDem, Hanura, PDI-P, PKB. MP – AW optimisme akan memenangkan kontestasi Pilkada Berau periode 2024-2029. MP – AW siap berjuang memenangkan Pilkada.

“Kami akan berjuang hingga titik akhir. Tapi tanpa masyarakat kami bukan apa-apa. Saya juga mengharapkan PILKADA Berau Tahun 2024 dapat berjalan dengan sejuk dan damai sehingganya, dapat berjalan kondusif,” ungkap MP

Di sisi lainnya terkait posisi sebagai Ketua DPRD Berau, Madri, mengakui bahwa dirinya sudah mengajukan surat pengunduran diri. Saat ini pengajuan masi dalam berproses.

Optimisme Agus Wahyudi, MP – AW dapat membawa Berau menuju kemajuan lewat berbagai program berkelanjutan yang akan dicanangkan. Dengan mengutarakan bahwa Berau sudah cukup maju secara ekonomi.

“Namun harus ada alternatif selain batu bara sebagai penyumbang ekonomi di Kabupaten Berau. Maka dari itu diperlukan ekonomi berkelanjutan,” tutupnya. (Ski)

Bagikan:

Iklan