Categories: Jawa Timur

Beri Dukungan Cagub-Cawagub Jatim dan Cabup-Cawabup Nganjuk,DPC PDI-P Nganjuk Gelar Rakercabsus

Nganjuk, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kabupaten Nganjuk menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk persiapan menghadapi Pilkada 2024.

Ratusan kader struktural berkumpul dalam Rakercabsus ini di Gedung Juang 45 yang berada di Kelurahan Kauman Kecamatan dan Kabupaten Nganjuk pada Minggu pagi (8/9/2024).

Mariyanto selaku Ketua Pelaksana Rakercabsus menjelaskan acara ini diikuti oleh seluruh kader PDI-P se-kabupaten Nganjuk untuk sosialisasi rekomendasi bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) serta Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang diusung oleh PDI-P.

Semua yang hadir kurang lebih dua ribu lima ratusan di struktural. “Yang jelas PDI-P Kabupaten Nganjuk siap bergerak untuk kemenangan pasangan Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta untuk Pilgub Jatim dan Marhaen Djumadi- Trihandy Cahyo Saputro untuk Pilbup Nganjuk,” jelas Mariyanto.

Sekretaris DPD PDI-P Jatim Sri Untari mengungkapkan dengan kekuatan kadernya yang sudah terbentuk disetiap ranting atau desa,pihaknya optimis akan mendapatkan suara cukup tinggi untuk calon yang didukung.

“Ini adalah kekuatan PDI-P.Karena ketika kami bergerak, rapatkan barisan dengan modal gotong royong, ini akan bisa memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk dalam pilkada 2024,” ungkap Sri.

Tri Rismaharini yang merupakan mantan Walikota Surabaya sekaligus Calon Gubernur Jatim dalam sambutannya menjelaskan jika dalam acara ini merupakan wujud konsolidasi yang bertujuan membentuk kekuatan agar memperkuat jaringan para kader PDI-P.

“acara ini merupakan bentuk konsolidasi untuk membentuk kekuatan dan memperkuat jaringan para kader hingga elektoral dalam memenangkan kontestasi pilkada 2024 di Kabupaten Nganjuk.

Mari rapatkan barisan, satukan kekuatan, dan bergotong-royong untuk memenangkan pasangan yang diusung PDI-P di Pilkada Serentak 2024,” terang Tri Rismaharini.

Marhaen Djumadi calon Bupati Nganjuk juga menerangkan,meski dirinya mempunyai elektabilitas tinggi tetap akan berusaha maksimal agar dukungan masyarakat benar-benar untuk dirinya bersama pasangan calon Kepala Daerah Nganjuk (Trihandy Cahyo Saputro).

“Yang jelas kami akan berusaha untuk yang terbaik untuk semuanya,” tandas Marhaen.

Selain itu Marhaen juga menambahkan program-program baik yang sudah ia lakukan saat menjabat Wakil Bupati, Plt hingga Bupati Nganjuk definitif akan dilanjutkannya bersama Trihandy Cahyo Saputro ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk periode 2025-2030.

Pastinya pengentasan kemiskinan akan menjadi salah satu program utama kami demikian juga peningkatan akses dan kualitas pendidikan,seperti pemberian beasiswa prestasi dari SD, SMP dan Mahasiswa serta revitalisasi bidang peternakan serta pertanian dan subsidi pupuk,” imbuhnya.

(prs)

infobanua

Recent Posts

Wabup Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta’lim Annamathul Awsath

Martapura, infobanua.co.id – Bupati Banjar H Saidi Mansyur resmikan gedung baru TK/TPA Tilawati Raudhatul Anwar…

7 jam ago

Wabup Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Ta’lim Annamathul Awsath

Martapura, infobanua.co.id – Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad…

7 jam ago

Wabup Habib Idrus Al Habsyi Hadir Bersama Zuriat Kesultanan Banjar di Haul Sultan Adam

Martapura, infobanua.co.id – Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyi, para habaib dan ulama serta…

7 jam ago

Peringatan Maulid Nabi di Martapura, Bupati Ajak Teladani Akhlak Rasulullah

Martapura, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Banjar menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah di…

7 jam ago

Peringatan Maulid Nabi di Banjarbaru, Al Habib Ali Ajak Berbaik Sangka

Banjarbaru, infobanua.co.id – Masjid Agung Al-Munawwarah Banjarbaru menyelenggarakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446…

7 jam ago

Buya Arrazy Hasyim Soroti Keutamaan Maulid dan Apresiasi untuk Pemerintah Kalsel

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam suasana penuh khidmat, acara Gema Maulid 40 Malam memperingati Maulid Nabi…

10 jam ago