infobanua.co.id
Beranda KALTIM Berau Turnamen Bola Voli Bupati Cup Resmi Dibuka Bupati Sri Juniarsih Mas di Pesisir

Turnamen Bola Voli Bupati Cup Resmi Dibuka Bupati Sri Juniarsih Mas di Pesisir

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, secara resmi dibuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup di Pesisir

BERAU, infovanua.co.id – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, secara resmi dibuka Turnamen Bola Voli Bupati Cup di Pesisir dalam rangka hari Jadi Kampung Talisayan ke-130 tahun, Sabtu (7/9/2024) malam.

Acara pembukaan yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Kampung Talisayan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan ratusan warga. Ditandai dengan penyerahan piala bergulir kepada kepala kampung Talisayan serta Servis Bola Pertama. Turnamen bola volly yang merebutkan piala Bupati Cup ini di ikuti sebanyak 47 tim yang terdiri dari Tim Putra 21 dan 26 Tim Putri.

Dalam sambutannya, Bupati Sri Juniarsih Mas menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian Kampung Talisayan yang telah berusia 130 tahun. Ia menekankan pentingnya kegiatan olahraga dalam membangun kebersamaan dan semangat juang masyarakat.

“Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk syukur atas pencapaian kampung kita. Saya berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan mendorong semangat olahraga di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mmendukung program pembinaan atlet berprestasi di berbagai cabang olahraga.  Sejalan dengan hal tersebut, “Saya berharap, seluruh tim voli dalam turnamen ini dapat mengedepankan sportivitas. Ajang iniakan melatih jiwa-jiwa atlet sejati. Saya sangat yakin, atlet-atlet dari pesisir Berau memiliki kemampuan dan daya juang yang luar biasa. Sehingganya saya berharap, saudara sekalian dapat tampil maksimal dan dapat memberikan nama harum untuk Kabupaten Berau di level kompetisi yang lebih tinggi,” tutupnya. (DiskominfoIKP-AF/Adv/Ski)

Bagikan:

Iklan