infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Zainuddin Apresiasi Langkah Pemerintah Daerah Bantu Air Bersih

Zainuddin Apresiasi Langkah Pemerintah Daerah Bantu Air Bersih

Zainuddin anggota dewan terpilih.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Zainudin mengapresiasi langkah Pemerintah Daerah yang telah memperhatikan kebutuhan air bersih untuk warga di selatan. Dirinya berharap program tersebut dapat terus berjalan sehingga semua desa yang ada di wilayah Selatan dapat terpasang sambungan jaringan air bersih.

“Sehingga kedepan semua warga di desa-desa yang ada di selatan dapat mengkonsumsi air bersih dan tidak lagi kebingungan mendapatkan air terutama ketika musim kemarau tiba,” ujarnya.

Politisi asal daerah pemilihan III ini mengatakan selama ini warga di Selatan selalu mengalami kekurangan air bersih ketika musim kemarau terjadi. Bahkan apabila musim kemarau tiba tak jarang warga harus mengkonsumsi air asin yang sudah tercemar yang lalu banyak menimbulkan munculnya berbagai penyakit seperti diare.Ia berharap program ini dapat mengurangi pengeluaran masyarakat untuk membeli air dan mengatasi berbagai keluhan kesehatan akibat kurangnya akses air bersih.

“Jika air PDAM sudah tersedia tentunya warga setempat dapat mengkonsumsi air yang bersih dan higienis. Saya berharap PDAM juga konsisten dalame distribusikan air yang layak konsumsi bagi konsumennya,” harapnya.

Zainal.

Bagikan:

Iklan