infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Kegiatan Sampit Trade Expo dan Business Matching 8-11 Desember 2023

Kegiatan Sampit Trade Expo dan Business Matching 8-11 Desember 2023

Rapat perencanaan kegiatan Sampit Trade Expo dan Business Matching dipimpin oleh Kadis Perdagangan dan Perindustrian Sampit. (Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Rencana di adakannya kegiatan “Sampit Trade Expo dan Business Matching” berdasarkan hasil rapat akan dilaksanakan pada 8 – 11 Desember 2023, bertempat di Jalan Yos Sudarso Samping Museum Kayu dan Pasar Rakyat A. Yani selama 4 hari.

Kegiatan tersebut menurut Bupati Kotim melalui Kadis Perdagangan dan Perindustrian Sampi, Zulhaidir bertujuan untuk memperkenalkan Produk Unggulan dari berbagai hasil industri dan UMKM Kabupaten Kotawaringin Timur pada khususnya.

Selain itu juga akan ada Produk unggulan dari Kabupaten lain di provinsi Kalimantan Tengah serta Provinsi Luar Kalimantan Tengah, pada umumnya dalam rangka meningkatakan gairah iklim usaha dan meningkatkan volume perdagangan di dalam maupun Luar Negeri.

“Yang mengikuti Sampit Trade Expo dan Business Matching ini menurut catatan kami, SKPD ada 48 Booth dan UMKM sendiri sekitar 46 Booth.”Jelas Zulhaidir saat dibincangi infobanua Sampit, Jum,at (24-11-2023).

Zulhaidir menyebutkan kalau pembukaan Sampit Trade Expo dan Business Matching sendiri kemungkinan akan dibuka oleh Bupati Kotim, Halikinnor bersama undangan lainnya. Tentang waktu kegiatan Sampit Trade Expo dan Business Matching dari pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB malam.

“Gerbang utama masuk di Jalan Yos Sudarso, rekayasa Jalan sudah diatur oleh Dinas yang berkaitan,”ungkap

Zulhaidir mengatakan untuk hiburan ada ONCY Gitaris Ungu, Jaya Tama Mentaya dan Berdanska Masterpiece.

Zainal.

Bagikan:

Iklan