infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Sambil Bersiraturahmi Bersama Warga, Bupati Kotim Meninjau Beberapa Jalan Dalam Kota

Sambil Bersiraturahmi Bersama Warga, Bupati Kotim Meninjau Beberapa Jalan Dalam Kota

Bupati Kotim, Halikinnor saat meninjau di Jalan Bangkirai Sampit (nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotim, Halikinnor di dampingi camat MB Ketapang, Sekcam Ketapang, Kabid Bina Marga, Lurah MB Hulu, Lurah MB Hilir, Ketua Rt/Rw dan tokoh masyarakat meninjau Jalan SPG yang mana jalan tersebut dilaporkan oleh warga sering mengalami kebanjiran bila musim hujan datang, Jum,at (24-11-2023).

Di samping itu juga warga mengeluhkan jalan banyak sekali ditemui lubang lubang yang sangat dalam dan ini ditakutkan oleh warga akan memakan korban jiwa bagi pengendara bermotor. Untuk menindaklanjuti keluhan warga, Halikinnor meminta kepada Kabid Bina Marga, Mentana untuk segera mengukur pajang jalan dibuatkan saluran air serta menutup lubang yang ada ditengah jalan.

“Coba kamu bersama ketua Rt atau dengan warga disini minta tunjukan dimana saja yang mereka maksud tadi,” ujar Halikinnor meminta kepada Kabid Bina Marga, Mentana.

Usai melakukan peninjauan jalan SPG, Bupati Kotim Halikinnor melanjutkan ke jalan Bangkirai tepatnya jalan Mako Pemadam Kebakaran Sampit. Disini juga Halikinnor mendapat beberapa keluhan dari warga sekitar, yang mengatakan kalau jalan Bangkirai merupakan akses mobil pemadam kebakaran yang perlu perbaikan jalan.

“Jalan diutamakan seperti disini sebelum akhir tahun dikerjakan, untuk yang lain tidak sempat akan dilaksanakan pada tahun 2024 akan datang,” ucap Halikinnor.

Zainal.

Bagikan:

Iklan