infobanua.co.id
Beranda Daerah Dewan Pimpinan Wilayah ISAA Riau Resmi Lantik Pengurus Baru untuk Masa Bakti 2024-2029

Dewan Pimpinan Wilayah ISAA Riau Resmi Lantik Pengurus Baru untuk Masa Bakti 2024-2029

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Indonesia Shipping Agencies Association (ISAA) Riau melaksanakan pelantikan pengurus baru untuk masa bakti 2024-2029.

Dumai, infobanua.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Indonesia Shipping Agencies Association (ISAA) Riau melaksanakan pelantikan pengurus baru untuk masa bakti 2024-2029. Acara berlangsung di ballroom sebuah hotel di Jalan Sudirman, Dumai, dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh sekitar 105 peserta, termasuk pejabat daerah, perwakilan lembaga, serta anggota ISAA dari berbagai kabupaten/kota se-Riau, Kamis (12/9/2024).

Pengurus DPW ISAA Riau yang baru dilantik berdasarkan SK DPP ISAA No.014/SK/DPP-ISAA/VIII/2024 tertanggal 22 Agustus 2024 ini terdiri dari Dewan Penasehat Ade Hermansyah, Iwan Nawawi, dan Tolen Ketaren. Ketua Harian Indra, Waka Arta Dinata, Sekretaris Sutriono, dan Bendahara Ajat Sudrajat juga merupakan bagian dari kepengurusan baru ini. Selain itu, pengurus DPW juga dibantu oleh sejumlah bidang, termasuk Bidang Kepelabuhanan dan Humas, Divisi Perkapalan, Angkutan Umum dan Tanker, serta Bidang Organisasi, SDM, dan Diklat.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Aris Hartoyo, Ketua DPP ISAA, yang juga memberikan pesan kepada pengurus baru untuk menjalin sinergi yang baik dengan instansi terkait dan memastikan koordinasi lapangan berjalan sukses.

Dalam sambutannya, H. Indra, Ketua DPW ISAA Riau yang baru dilantik, menekankan bahwa tujuan ISAA Riau adalah untuk memajukan Provinsi Riau dan mengurangi pengangguran. “Kami bertekad untuk memajukan Provinsi Riau dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah,” ujar Indra.

Indra juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berharap kepengurusan yang baru dapat membawa perubahan positif bagi organisasi dan masyarakat Riau. “Dengan bersatu, tidak ada yang tidak mungkin,” tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut adalah Walikota Dumai H Paisal, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Sekdako Hermanto Usman, GM Pelindo 1 Dumai Jonathan Ginting, serta perwakilan dari KSOP Dumai dan DPC INSA Dumai. Acara ini juga dihadiri oleh 27 undangan dari kalangan VVIP dan 45 undangan dari kalangan VIP.

Ria/IB

Bagikan:

Iklan