infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Kotim Resmi Buka, Lomba Mancing Lestari Bupati Cup Tahun 2024

Bupati Kotim Resmi Buka, Lomba Mancing Lestari Bupati Cup Tahun 2024

Bupati Kotim, Halikinnor Bersama Wakil Bupati Irawati dan Plt camat Dwi Suhendro.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Hoby memancing istilah kerennya warga kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur menyebutnya suka Maunjun, untuk menyalurkan bakatnya Bupati Kotim, Halikinnor adakan kegiatan lomba memancing (maunjun) dibanteran sungai Mentaya) merebutkan hadiah Bupati Cup tahun 2024.

Warga yang ingin mengikuti lomba maunjun ini, untuk pendaftaran warga satu orang untuk tiga mata pancing Rp 50.000;. dari pantauan infobanua Sampit ditempat lokasi maunjun kecamatan Seranau warga bukan saja yang dating dari kota Sampit saja melainkan dari Kabupaten lain yang warganya hoby memancing, Sabtu (14-9-2024).

Dalam ada acara pembukaan Nampak hadir, Wakil Bupati Kotim, Ketua DPRD Kotim, Polres Kotim, Dandim 1015/Sampit, Kajari Kotim, Kepada Perangkat Kotim. Dalam sambutannya Bupati Kotim, Halikinnor mengatakan melalui lomba memancing ini diharapkan dapat menjadi media interaksi antar sesama pemancing serta masyarakat.

“Saya mengharapkan dengan adanya lomba memancing ini bisa melahirkan sinergitas yang positif untuk mengenal lebih luas lagi potensi wisata khusus di Kotim.”harapnya.

Selain itu juga selain warga yang mempunyai perahu yang mana sebelumnya hanya digunakan keperluan sendiri, maka dengan lomba memancing ini justru akan menanbah fungsinya untuk disewakan dalam lomba memancing ini.

“Tentunya misalnya saja selama ini perahu warga selama ini hanya dipakai untuk keperluan sendiri, maka dengan adanya lomba memancing perahunya dapat disewakan kepada pemancing.”ujar Halikinnor dan langsung membuka secara resmi lomba memancing lestari memperebutkan hadiah Bupati Cup 2024.( Zainal.).

Bagikan:

Iklan