infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur Bupati Kotim Resmi Lantik Pejabat Sekrataris Daerah Kotim

Bupati Kotim Resmi Lantik Pejabat Sekrataris Daerah Kotim

Bupati Kotim saat melantik Sekda Kotim.(nal/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Bupati Kotim, Halikinnor resmi melantik Drs. Sanggggul, MT menjadi pejabat Sekretaris Daerah Kotim, Jum,at (13-9-2024) bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kotim yang dihadiri wakil Bupati Kotim, seluruh unsur Forkopimda Kotim, Ketua Pengadilan Negeri, Seluruh pejabat pimpinan Pratama Kotim, Assisten dan para camat di Kotim.

Dalam sambutannya Bupati Kotim, Halikinnor mengatakan bahwa Drs, Sanggul, MT yang baru saja dilantik menjadi Sekretaris Daerah adalah orang paling senior dan dianggap mampu untuk menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris Daerah ini.

Lebih lanjut Halikinnor menjelaskan bahwa suatu proses yang wajib ditempuh bagi seorang pejabat sebelum mengembankan Amanah jabatan yang baru ia akan disumpah serta mengucapkan ikrara kesediaan dan sanggup mentaati segala ketentuan peraturan yang berlaku.

“Saya yakin kalau pak sanggul ini sanggup untuk menjalankan tugas dengan baik dan bisa membantu pemerintah dalam membangun Kotim.”ujar Halikinnor dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan pelantikan pejabat Sekretaris Daerah ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang mana Sekretris Daerah sebelumnya telah pension sejak 1 September 2024, pelantikan Pj Sekda ini sesuai dengan Peraturan Presiden No.3 Tahun 2018 tentang pejabat Sekda.

Zainal.

Bagikan:

Iklan