infobanua.co.id
Beranda Daerah Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Terus Bergerak dan Turun Langsung Mendengarkan Aspirasi Warga

Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Terus Bergerak dan Turun Langsung Mendengarkan Aspirasi Warga

Pesisir Selatan, infobanua.co.id – Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan turun langsung ke berbagai kampung yang ada di daerah tersebut untuk mendengarkan aspirasi warga.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung permasalahan yang mereka hadapi.

Dalam kunjungannya ke beberapa kampung di kecamatan Pesisir Selatan, Bupati Rusma Yul Anwar disambut hangat oleh warga dengan senyum dan sapaan bahagia.

Mereka memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan berbagai keluhan, mulai dari akses jalan yang rusak, kebutuhan infrastruktur, hingga masalah pertanian dan kesejahteraan sosial.

“Saya ingin memastikan setiap keluhan masyarakat dapat ditangani dengan baik dan cepat. Kehadiran saya di sini adalah bentuk komitmen bahwa pemerintah tidak hanya bekerja dari balik meja, tetapi turun langsung ke lapangan untuk memastikan semua program berjalan sesuai harapan,” ujar Rusma Yul Anwar dalam salah satu pertemuan dengan warga.

Sejauh ini sebut Rusma Yul Anwar, ia dari pemerintah daerah telah berjuang dan fokus dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui sektor pendidikan dan kesehatan.

Tak hanya mendengar, Bupati Rusma juga memberikan solusi langsung untuk beberapa permasalahan yang dapat diselesaikan segera.

Ia bakal terus berjuang dan bakal membawa isu-isu yang lebih kompleks ke tingkat provinsi dan pusat, sehingga masyarakat Pesisir Selatan dapat merasakan pembangunan yang merata dan berkelanjutan.

Kehadiran Bupati Rusma ini mendapat apresiasi dari warga yang merasa suaranya didengar dan diperhatikan secara langsung oleh pemerintah daerah.

“Kami sangat senang Pak Bupati mau datang langsung ke kampung kami. Semoga semua keluhan kami bisa segera teratasi,” ujar salah satu warga setempat.

Dengan langkah aktif seperti ini, diharapkan pembangunan di Pesisir Selatan semakin merata dan kesejahteraan masyarakat terus meningkat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bupati yang mau bercerita dan mendengarkan kondisi yang kami alami di kampung, “tutupnya.

IB

Bagikan:

Iklan