infobanua.co.id
Beranda Daerah Srikandi Berbagi Jum’at Berkah Bagi Warga Kurang Beruntung

Srikandi Berbagi Jum’at Berkah Bagi Warga Kurang Beruntung

Ketua Umum Organisasi SRIKANDI adalah Maimunah

Tanah Grogot, infobanua.co.id – Pada setiap Jum’at berkah, Organisasi SRIKANDI telah lama menjadikan momen tersebut sebagai waktu yang sangat tepat untuk berbagi kepada masyarakat kurang beruntung, Jumat 03 Mei 2024. Ketua umum Organisasi SRIKANDI, Ibu Maimunah yang akrab dipanggil Ibu “May”, memimpin kegiatan berbagi di Sekretariat Organisasi SRIKANDI yang beralamat di Jln Jendral Sudirman Nomor 99.B, Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Indonesia.

Kegiatan berbagi yang diprakarsai oleh Organisasi SRIKANDI melibatkan seluruh pengurus dan anggotanya yang menyumbangkan paket makanan siap saji dan pakaian layak pakai secara patungan.

Menurut pengurus Organisasi SRIKANDI, Artati, M. Yunus, dan Santi, kegiatan berbagi di hari Jum’at telah berlangsung lama dan masih terus berjalan lancar. Program sosial ini dilaksanakan dua kali dalam setiap bulannya dan mendapat dukungan besar dari masyarakat. Sasaran dari kegiatan berbagi di hari Jum’at ini meliputi anak-anak santri di Ponpes Bina Iman, petugas kebersihan jalan, pedagang bunga di sekitar Makam Muslimin, serta siswa sekolah dasar dan anak jalanan yang kurang beruntung.

Dalam kegiatan hari ini, sekitar 50 paket makanan siap saji disalurkan kepada para penerima manfaat.

Maimunah, ketua Organisasi SRIKANDI menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini selalu mendapat dukungan dari pemerintah setempat, stakeholder, dan donatur yang bersedia membantu meringankan beban kehidupan masyarakat. Dia berharap agar Organisasi SRIKANDI dapat teroganisir dengan baik dan mampu menyalurkan bantuan lebih banyak lagi, seperti paket sembako dan bantuan lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dengan semangat berbagi dan kepedulian kepada sesama, Organisasi SRIKANDI terus berkomitmen untuk menjadi penggerak kebaikan di Tanah Grogot dan sekitarnya.

IB

Bagikan:

Iklan