infobanua.co.id
Beranda Ekonomi Dorong Kemajuan Ekonomi Daerah di Kalsel, Bank Kalsel Dukung Kalsel Expo 2024

Dorong Kemajuan Ekonomi Daerah di Kalsel, Bank Kalsel Dukung Kalsel Expo 2024

Kegiatan Kalsel Expo 2024, secara resmi dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar. Turut berhadir, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, Mitra Damayanti dan masyarakat yang antusias menyaksikan kegiatan tersebut.

Banjarmasin, 18 September 2024 – Sebagai bank kebanggaan masyarakat Banua, Bank Kalsel kembali berperan aktif dalam mendukung suksesnya Kalsel Expo 2024 yang berlangsung pada 18-22 September 2024. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas
Perdagangan ini bertempat di Lapangan Dr. Murjani, Kota Banjarbaru. Acara ini menjadi ajang strategis untuk memperkenalkan potensi ekonomi, investasi, dan produk unggulan dari berbagai sektor di Kalimantan Selatan. Pada hari pertama kegiatan Kalsel Expo 2024, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar. Turut berhadir, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, Mitra Damayanti dan masyarakat yang antusias menyaksikan kegiatan tersebut. Beragam kegiatan menarik seperti lomba-lomba, musik, tarian budaya khas Kalimantan Selatan, serta penampilan dari artis nasional seperti Aria Dinata, Rita D’Academy, dan Ifan Govinda turut memeriahkan setiap harinya.

Dalam mendukung acara ini, Bank Kalsel hadir dengan layanan perbankan yang memudahkan pengunjung untuk memperoleh informasi terkait berbagai produk dan layanan, mulai dari pembukaan rekening tabungan hingga pengajuan kredit seperti Kredit Multiguna untuk ASN dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk UMKM. Booth Bank Kalsel juga menawarkan konsultasi keuangan yang dapat membantu masyarakat mengelola dan mengembangkan usaha mereka.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Kepatuhan Bank Kalsel, Mitra Damayanti, menyampaikan pentingnya inovasi dalam pelayanan perbankan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

“Kehadiran Bank Kalsel di Kalsel Expo 2024 ini merupakan wujud komitmen kami untuk semakin mendekatkan layanan kepada masyarakat. Bank Kalsel terus berupaya memberikan kemudahan akses perbankan dengan layanan yang cepat, mudah, dan aman. Ini tidak hanya memberikan kenyamanan bagi nasabah tetapi juga berdampak pada peningkatan perekonomian daerah, khususnya bagi para pelaku UMKM di Kalimantan Selatan,” ujar Mitra.

Lebih lanjut, Mitra menjelaskan bahwa Bank Kalsel terus berinovasi untuk menciptakan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

“Dengan adanya layanan kredit seperti KUR dan Kredit Multiguna, Bank Kalsel berharap dapat memberikan solusi keuangan yang tepat untuk mendukung pertumbuhan usaha dan kesejahteraan masyarakat. Di era digital ini, kami juga memperkenalkan kemudahan layanan kredit secara digital bernama Ready Cash yang bisa diakses melalui AKSEL by Bank Kalsel, kapan saja dan di mana saja,” pungkas Mitra.

Sebagai informasi, dalam event ini, telah diikuti setidaknya 225 stand yang berasal dari dinas dan badan lingkup Pemerintah Kalimantan Selatan. Adv

Bagikan:

Iklan