infobanua.co.id
Beranda KALTENG Harhubnas 2024 Momentum Untuk Melakukan Refleksi Bakti dan Karya di Bidang Transportasi.

Harhubnas 2024 Momentum Untuk Melakukan Refleksi Bakti dan Karya di Bidang Transportasi.

Palangka Raya, Infobanua.co.id — Insan Perhubungan di Kalteng memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024 dengan melaksanakan upacara yang dilaksanakan di halaman terminal Bandar Udara Tjilik Riwut Palangka Raya. Kamis (19/9/2024) pagi.

Turut hadir dalam upacara Kadis Perhubungan Provinsi Kalteng Yulindra Dedy, Kepala BPTD Kelas II Kalteng M. Andi Rachmatullah, Korwil UPBU se-Kalteng Budi Setiawan S.SiT. M.M, Korwil KSOP/UPP se-Kalteng, dan EGM PT. Angkasa Pura II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Mohammad Adiwiyatno.

Bertindak sebagai inspektur upacara Staf Ahli Gubernur Bidang ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Yuas Elko mewakili Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Sekaligus membacakan sambutan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Dalam sambutan Gubernur Kalteng yang dibacakan oleh Yuas Elko mengatakan bahwa Gubernur Kalteng berpesan agar pencapaian dan komitmen yang telah diwujudkan dalam satu dekade ini dapat di teruskan secara berkelanjutan, dengan penuh integritas.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam peringatan Harhubnas 2024 yang mengusung tema “Transportasi Maju Nusantara Baru” ini dapat dimaknai sebagai momentum untuk melakukan refleksi terhadap bakti dan karya di bidang transportasi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah Yulindra Dedy mengatakan bahwa peringatan Harhubnas 2024 miliki makna mendalam tentang tekad dan semangat untuk memajukan Indonesia melalui penguatan infrastruktur dan layanan transportasi.

“ Pada peringatan Harhubnas 2024 ini, kami selaku insan perhubungan bersama dengan para mitra akan terus berusaha semaksimal mungkin agar pelayanan sektor perhubungan di provinsi Kalimantan Tengah dapat berjalan dengan baik, agar lebih efisien, efektif, nyaman, dan semakin memudahkan masyarakat,” tutup Yulindra Dedy.

IB

Bagikan:

Iklan