infobanua.co.id
Beranda Kotawaringin Timur DPRD Kotim Dorong Pemkab Terus Berikan Bantuan Ambulance

DPRD Kotim Dorong Pemkab Terus Berikan Bantuan Ambulance

Bupati Kotim, Halikinnor serahkan Ambulance kepada salah satu Pukesmas di Kotim.(Ist/brt).

Sampit, infobanua.co.id – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Paliansyah mendorong Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur untuk terus memberikan bantuan berupa mobil ambulance bagi warga di wilayah ini. Menurutnya keberadaan mobil ambulance yang di kelola oleh para relawan memberikan manfaat yang besar terutama bagi warga yang membutuhkan bantuan.

“Mobil ambulance yang dikelola oleh para relawan sangat membantu warga dalam kondisi darurat terutama yang sakit ataupun ketika ada musibah kecelakaan dan lainnya,” ujarnya.

Paliansyah sendiri berkesempatan menghadiri kegiatan pemberian bantuan mobil ambulance yang dikelola oleh komunitas dompet peduli di Kecamatan Baamang Sabtu (21/9/2024). Menurutnya adanya bantuan tersebut juga merupakan salah satu usulan dirinya kepada Pemerintah Daerah untuk memperhatikan dan memberikan dukungan kegiatan sosial para komunitas terutama yang berada di wilayah Baamang.

Dengan adanya bantuan mobil ambulance yang baru, dirinya menilai tentu dapat mempermudah para relawan yang tergabung dalam komunitas tersebut memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan.

“Mereka berkegiatan sosial dan tentu kita memberikan dukungan salah satunya dengan memberikan fasilitas karena mereka juga membantu pemerintah daerah dalam menolong kondisi warga yang tengah darurat,” kata politisi asal PDI Perjuangan ini.

Dirinya berharap kedepan pemberian bantuan ambulance tersebut dapat terus secara berkala dilakukan seperti di wilayah Kecamatan Baamang dan Seranau.

Zainal.

Bagikan:

Iklan