Categories: KOTABARU

TV One Apresiasi Penghargaan yang di Raih Bupati Kotabaru Kalsel

KOTABARU, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH yang di Wakili Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraha Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S
T. M. E kembali Meraih Penghargaan bergengsi yang kali ini datang TV One dalam Kategori Pelayanan Publik Infrastruktur Penunjang Pariwisata, yang berlangsung di The Convergence Indonesia, Epiwalk Jakarta Selatan. (20/09/2034).

Seperti diketahui, Kabupaten Kotabaru dimasa Kepemimpinan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH banyak mengalami perubahan yang signifikan dengan banyaknya destinasi wisata yang telah meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kotabaru.

Penghargaan yang diterima langsung Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E dalam mewakili Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH adalah bukti nyata dedikasi dan kerja keras selama Memimpin Kabupaten Kotabaru dalam memajukan Daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, selama 10 tahun Kepemimpinan Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH juga banyak mendapat Penghargaan dan Apresiasi dari berbagai pihak baik tingkat regional maupun nasional.

Dimana kali ini, Apresiasi datang dari TV One yang memberikan Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 dengan kategori Pelayanan Publik Infrastruktur Penunjang Wisata kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang dinilai memiliki kepedulian tinggi yang terus berbenah dan menyiapkan diri untuk menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan domestik dan mancanegara.

Selain itu, penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan terhadap keberhasilan Bupati Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah di Bidang Pariwisata dan membangun fasilitas serta berbagai infrastruktur yang mendorong sektor pariwisata daerah untuk terus berkembang.

Usai menerima Penghargaan, Kepala Disparpora Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S. T. M. E mengucapkan, Apresiasi dan terimakasih kepada TV One, karena Kabupaten Kotanaru menerima Inovasi Membangun Negeri 2024.

“Penghargaan ini diberikan Bapak Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH untuk seluru masyarakat Kabupaten Kotabaru yang telah ikut mendukung dan berperan aktif dalam kemajaun Pembangunan pariwisata di Kabupaten Kotabaru,” Ungkapnya.

Selain Kabupaten Kotabaru, Daerah lain, BUMN dan BUMD , Perusahaan yang ada di Indonesia juga ikut menerima Penghargaan Inovasi Membangun Negeri 2024 diantaranya, Pemerintah Kabupaten Konawe Utara – Kategori Inovasi Pelayanan Publik Sektor Pendidikan dan Pertanian, Pemerintah Kota Jayapura – Kategori Inovasi Pelayanan Publik Sektor Pendidikan dan Pariwisata. Serta PT HM Sampoerna Tbk. – Kategori Inovasi Untuk Corporate Social Responsibility (CSR) Pengembangan Sumber Saya UMKM yang Berkelanjutan.

Dan dalam kesempatan berbeda, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru Sonny Tua Halomoan, S.T.M.E menyerahkan langsung kepada Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH di ruang kerja Bupati Kotabaru Kantor Sebelimbingan. (JL).

infobanua

Recent Posts

Salat Hajat Bersama Ulama dan Tokoh Masyarakat: Tapin Siapkan Diri untuk Kejurnas Rally

RANTAU, infobanua.co.id - Pemerintah Kabupaten Tapin menggelar salat hajat bersama ulama, umara, dan tokoh masyarakat…

60 menit ago

Pernyataan Sikap Terhadap Tidak Diakomodirnya Putra-Putri Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran Priode 2024-2029

infobanua, Jakarta - Majelis Adat Dayak Nasional(MADN),Dewan Adat Dayak(DAD) se-Indonesia,dan organisasi masyarakat Dayak se-kalimantan dengan…

1 jam ago

Disbudporapar Banjarmasin Gelar FGD Desain Olahraga Daerah untuk Implementasi DBON

Banjarmasin, infobanua.co.id – Dalam rangka mendukung implementasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) dan memastikan pembangunan…

2 jam ago

PJ Bupati HSS Resmikan Sosialisasi Pemilih Pemula untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilu

Kandangan, infobanua.co.id – Pejabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Endri, A.P., M.AP., secara resmi…

3 jam ago

Event Jelajah Literasi. Bupati Sampaikan Ini

BATULICIN, infobanua.co.id - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten (dispersip) Tanah Bumbu Gelar Event Jelajah Literasi…

3 jam ago

Indosat Business Perkenalkan Solusi IoT untuk Mendukung Konservasi Mangrove di Indonesia

Jakarta, 17 Oktober 2024 – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, menegaskan komitmennya dalam mendukung keberlanjutan…

3 jam ago